NOVA.id - Dunia digital dan semakin pesatnya penggunaan gadget di masyarakat membuat beragam platform dan aplikasi ternama di dunia terus berinovasi termasuk Line dalam mewujudkan masyarakat yang kreatif, inovatif dan kompetitif.
Oleh karena itu, Line Indonesia meluncurkan sebuah kompetisi digital dan kreatif terbesar yakni Line Creativate 2018 yang telah memasuki tahun keempatnya.
Di tahun 2018 ini, Line Creativate 2018 menghadirkan tampilan terbaru di bawah tema baru yaitu "Bangga Indonesia".
(Baca juga: Kejam! Seorang Ibu Membunuh Anak Balitanya dan Disimpan dalam Ransel)
"Hal ini tentunya untuk meningkatkan relevansi dengan masyarakat lebih luas dan berkomitmen untuk mempersembahkan konten yang lebih kaya dengan memunculkan kategori kompetisi terbaru yakni Line Shopping Business Competition, Line Today Video Creation serta Line Game Let's Get Rich," ujar Managing Director LineIndonesia, Dale Kim saat memberikan sambutannya di Multivision Tower, Kuningan, Jakarta Selatan siang tadi (27/08).
Dale, begitu ia disapa juga menjelaskan bahwa tema tahun ini adalah kelanjutan dari tema-tema sebelumnya yakni seperti "Unjuk Indonesia Kreatif".
Sehingga, dirinya ingin Line terus mendorong para pencipta untuk menunjukkan dan mengekspresikan kreatifitas mereka.
(Baca juga: Kejam! Seorang Ibu Membunuh Anak Balitanya dan Disimpan dalam Ransel)
Source | : | Line Today |
Penulis | : | Healza Kurnia |
Editor | : | Dionysia Mayang Rintani |
KOMENTAR