Fimela Fest 2018 Menghadirkan 7 Desainer Muda Indonesia Berbakat

By Hayun Rizkiawati, Sabtu, 17 November 2018 | 16:33 WIB
7 desainer berfoto bersama model yang menggunakan masing-masing koleksinya (Hayun Rizkia)

NOVA.id — Fimela Fest kembali hadir dengan mengusung tema Back To Youth untuk Fimela Fest tahun 2018 ini yang diselenggarakan di Atrium Mall Gandaria City mulai 13 November 2018 hingga 18 November 2018.

Tema yang dipilih ini untuk menyoroti semangat perubahan kreatif perempuan Indonesia yang punya semangat juang muda dalam segala bidang dari segala lapisan masyarakat yang memberikan kontribusi positif dan perubahan dalam karya-karyanya.

“Sesuai temanya Back To Youth, kami ingin memperkenalkan talenta-talenta muda. Mereka yang muda tapi bukan minim pengalaman. Tapi, justru pengalamannya sudah sampai keluar negeri,” kata Ayu Kinanti, Pemimpin Redaksi Fimela.

Baca Juga : Syahrini Dekat dengan Reino Barack, Adik Syahrini Ungkap Kakaknya akan Menikah Tahun Ini?

Fimela Fest 2018 ini memperkenalkan talenta-talenta muda baru melalui penampilan fashion show dari desainer muda Indonesia, yaitu: JENAHARA, Nikicio, Anthony Tandiyono, Moral, Reves Studio, Etterette, dan Day and Night.

Koleksi yang akan aku tampilkan judulnya “RARISSIME”. Konsepnya terinspirasi dari tiga karakter  perempuan yang menjadi heroesnya Jenahara. Jadi, tiga karakter berbeda ini ada Lennox (Bold Character), Kira (boyish) dan Chloe (Feminine) dalam tampilan street wear,” ujar Jenahara sebagai desainer yang akan memperkenalkan koleksinya pada malam gala.

Rangkaian koleksi 7 desainer Indonesia ini mendapat sambutan hangat dari pengunjung yang terpukau oleh masing-masing koleksi dengan tema yang berbeda tersebut.(*)