Penghargaan Johnny Andrean Awards 2018 untuk Industri Tata Rambut dan Tata Rias

By Hayun Rizkiawati, Sabtu, 17 November 2018 | 18:30 WIB
Johnny Andrean Awards 2018 (Johnny Andrean Awards 2018)

NOVA.id — Johnny Andrean (JA) mempersembahkan Johnny Andrean Awards (JAA) 2018, sebuah ajang penghargaan bagi insan seni yang telah berkontribusi dalam industri tata rambut dan tata rias yang diselenggarakan di Assembly Hall Jakarta Convention Center, Kamis (15/11).

Johnny Andrean Awards 2018 mengangkat tema Couture dengan menampilkan fashion tingkat tertinggi yang dirancang dengan konsep, inovasi, dan ribuan jam kerja yang membutuhkan ketelitian untuk mewujudnyatakannya di atas panggung.

Baca Juga : Alergi Cat Rambut, Wajah Perempuan Ini Membengkak dan Buta Akibat Efeknya

Berikut daftar pemenang penghargaan Jhonny Andrean Awards (JAA) 2018: Maudy Koesnaedi dan Miller Khan sebagai best hairstyle for actress and actor.

Citra Scholastika dan Rizky Febian sebagai best hairstyle for female and male singer dan pasangan Choky Sitohang dan Melissa Aryani sebagai best appearance for couple.

Kemudian ada kategori best hairstyle for female and male presenter yang diberikan oleh Reisa Broto Asmoro dan Daniel Mananta.

Baca Juga : Tips Awet Muda Ala Iis Dahlia, Sederhana dan Tak Butuh Banyak Biaya!

Syifa Hadju dan Verrel Bramasta sebagai best female new corner and male new corner dan ada Cindercella sebagai best hairstyle for fashion influencer.

Lalu, ada best makeup for actress yang diberikan Ririn Ekawati, Yuanita Christiani sebagai best makeup for female presenter, Andien sebagai best makeup for female singer, dan Michelle Hendra sebagai best makeup for fashion influencer.

Penghargaan berikutnya ada Lifetime Achievement yang diberikan kepada Marini Soerjosoemarno.

Baca Juga : Videonya Cium Manohara Viral, Zack Lee Ungkap Tak Pacari Mano Karena Hal Sepele!

(*)