Berita Terpopuler: Perseteruan Dewi Perssik dan Meldi Buat Orang Tua Jatuh Sakit hingga Sule Klarifikasi Pernikahan Diam-Diamnya

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Senin, 19 November 2018 | 09:42 WIB
Berita Terpopuler: Perseteruan Dewi Perssik dan Meldi Buat Orang Tua Jatuh Sakit hingga Sule Klarifikasi Pernikahan Diam-Diamnya (Kolase NOVA.id)

NOVA.id - Perseteruan Dewi Perssik dengan keponakannya, Rosa Meldianti memanas membuat kedua orang tuanya jatuh sakit.Intip juga penampilan Bunga Citra Lestari di pernikahan Christian Bautista dengan Kat Ramnani di Bali!Sahabat NOVA, yuk simak 3 artikel terpopuler NOVA.id  dengan Senin (19/11).

1. Berderai Air Mata, Dewi Perssik Ungkap Kondisi Kesehatan Orang Tuanya Pasca Perseteruan dengan KeponakanPerseteruannya dengan sang kemenakan dan kakak kandungnya ternyata berbuntut pada kesehatan kedua orang tuanya."Dari dulu udah lama, cuma sekarang kan ke ginjal. Mami sakit semenjak ada pemberitaan yang gak enak tentang keluarga saya," jawab Dewi perihal kesehatan kedua orang tuanya.Memohon doa kesembuhan untuk kedua orang tuanya, Dewi Perssik juga berharap kekompakan dan ketenangan keluarganya agar ayah dan ibundanya lekas sembuh dari penyakit yang diderita.

Baca Juga : Berderai Air Mata, Dewi Perssik Ungkap Kondisi Kesehatan Orang Tuanya Pasca Perseteruan dengan Keponakan2. Pernah Jadi Pasangan Duet, Cantiknya BCL Hadiri Pernikahan Christian Bautista dan Kat RamnaniPernah jadi pasangan duet dan dikenal dekat, Bunga Citra Lestari ditemani sang suami, Ashraf Sinclair hadiri pernikahan Christian Bautista dan Kat Ramnani di Bali.Menghadiri pesta pernikahan dengan gaun pink memesona dan merias wajahnya sendiri, BCL tampil memukau.Tak hanya itu, BCL dan mempelai pria, Christian Bautista pun sempat berduet menghibur hadirin dengan lagu keduanya berjudul "Tetaplah di Hatiku".

Baca Juga : Pernah Jadi Pasangan Duet, Cantiknya BCL Hadiri Pernikahan Christian Bautista dan Kat Ramnani

3. Minta Maaf Buat Patah Hati, Sule Klarifikasi Kabar Pernikahan Diam-Diamnya dengan Perempuan Muda IniKomedian kondangan Entis Sutisna (43) meminta maaf sudah membuat patah hati para perempuan yang mengidolakannya saat mengklarifikasi kabar pernikahan diam-diamnya dengan seorang perempuan muda."Jadi kebetulan hubungan saya sama Nurlela ini adalah adik kakak. Jadi dia ini adalah adiknya, saya kakaknya. Jadi tidak ada apa-apa. Jadi buat perempuan-perempuan di luar sana yang cemburu, yang patah hati, jadi bukan siapa-siapa," terang Sule.Tak hanya itu, Sule juga menyampaikan dirinya tidak akan menutupi kabar bahagia seandainya kelak kembali mendapatkan jodoh.

Baca Juga : Minta Maaf Buat Patah Hati, Sule Klarifikasi Kabar Pernikahan Diam-Diamnya dengan Perempuan Muda Ini

Sahabat NOVA, inilah 3 artikel terpopuler NOVA.id edisi Senin (19/11) yang menarik untuk disimak! (*)