Usai Roy Marten, Kini Sang Istri Ungkap Kata-kata Menyentuh Hati

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Minggu, 2 Desember 2018 | 19:11 WIB
Usai Roy Marten, Kini Sang Istri Ungkap Kata-kata Menyentuh Hati (Kolase Instagram @annamarten8/@dr_tompi)

NOVA.id - Kabar perceraian Gading Marten dengan Gisella Anastasia yang membuat heboh publik belakangan ini mendapat banyak perhatian.Usai Roy Marten tuliskan kata-kata penyemangan untuk sang putra, Gading Marten yang tengah menempuh badai perceraian, kini giliran sang istri Anna Maria turut mengunggah kata-kata menyentuh hati.Entah ditujukan pada prahara pernikahan sang putra atau tidak, namun kata-kata yang dilontarkan Anna Maria terasa syahdu diiringi firman Tuhan.

Baca Juga : Cuma Pakai Bahan Dapur, Ini 3 Rahasia Kecantikan Priyanka Chopra Warisan Sang Nenek!Kata-kata menyentuh hati ini diungkapkan oleh Anna Maria melalui Instagram pribadinya @annamarten8 pada Jumat (30/11)."Ada wakt untuk menangis, ada wkt untuk tertawa, ada wkt untuk meratap, ada wkt untuk menari.Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dlm hati mereka. Tetapi manusia tdk dpt menyelami pekerjaan yg dilakukan Allah dari awal smp akhir. Penghotbah 3:4,11," tulis Anna Maria.

Baca Juga : Tak Beri Ucapan Selamat, Elly Sugigi Justru Tersakiti saat Mantan Suami Nikah LagiAnna Maria mengunggah foto lawasnya dengan sang suami, Roy Marten.Begitu cantik, Anna Maria bersanggul dan mengenakan kebaya berwarna hijau.Roy Marten tak kalah rapih dengan setelan jas dan dasi bermotif batik.

Baca Juga : Nikahi Nick Jonas, Priyanka Chopra Terjerat Skandal Perselingkuhan hingga Nyaris Akhiri Hidup!Sontak unggahan dengan kata-kata yang meyayat hati tersebut langsung dibanjiri komentar oleh warganet."Betul sekali mbak Anna," ujar @nina.setyono."Amen (emoji)," tukas @toriwatti."Dan segala sesuatu indah pada waktunya," tambah @widyabudiwiyono.Sahabat NOVA, duh kata-kata ibunda Gading Marten ini menyentuh hati! (*)