Mbah Mijan Duga Ada Karma Mistik di dalam Pernikahan Gisel dan Gading, Roy Marten: Enggaklah!

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Kamis, 6 Desember 2018 | 10:49 WIB
Mbah Mijan Duga Ada Karma Mistik Pernikahan Gisel dan Gading, Roy Marten: Enggaklah! (Kolase TribunnewsBogor/Instagram/@roymarten5312)

NOVA.id - Berita gugatan cerai Gisella Anastasia terhadap Gading Marten pada Senin (19/11) di Pengadilan Negeri Jakara Selatan membuat publik kecewa.Selalu tampil harmonis, Gisella Anastasia dan Gading Marten kompak mengakui rumah tangganya retak sejak 1,5 tahun silam.Mbah Mijan sempat mengungkap dugaan adanya karma mistik pernikahan Gisella Anastasia dengan Gading Marten yang dibantah oleh Roy Marten.

Baca Juga : Dicerai Usai Skandal Videonya dengan Ariel Noah, Cut Tari Tinggal di Hunian yang Jauh dari Kesan MewahMelansir dari tayangan Seleb on News di YouTube edisi Senin (03/12), begini penerawangan Mbah Mijan terkait penyebab prahara rumah tangga pasangan serasi ini.Membina rumah tangga selama 5 tahun, Gisella Anastasia dan Gading Marten menyelenggarakan pernikahan secara meriah di Bali, tepatnya Uluwatu.Mengetahui fakta pernikahan yang diselenggarakan di Uluwatu, Mbah Mijan mengungkap adanya karma mistik.

Baca Juga : Anggun Berhijab, Pesona Istri Muda Gubernur Kalteng Mantan Suami Ussy SulistiawatyAwalnya, Mbah Mijan menyebut bahwa tempat tersebut tidak sekadar menjadi lokasi wisata namun sebuah tempat sakral yang masih kental dengan unsur tradisi."Ketika ada tempat keramat yang kental dengan adat dan tradisi, tiba-tiba kita datang ke sana dan tidak mengikuti adat dan tradisi yang sudah turun temurun di tempat itu, misal seperti Uluwatu. Itu memang bisa berdampak pada diri kita," ujar Mbah Mijan.Mbah Mijan menambahkan bahwa dampak dari keteledoran tak mematuhi adat istiadat di tempat sakral dapat berakibat pada kondisi finansial hingga keharmonisan rumah tangga.

Baca Juga : Misteri ML, Pemasok Narkoba Cucu Konglomerat Richard Muljadi, Mantan Suami Tamara Bleszynski?Tidak sedikit artis yang melangsungkan pernikahan di Uluwatu, Bali.

Mbah Mijan bahkan berujar bahwa perceraian adalah dampak dari karma mistik tersebut."Mungkin, mereka-mereka yang menikah di Uluwatu dan bercerai karena teman-teman artis kita tidak mengikuti adat dan tradisi.Mereka tidak peduli sampai ke sana, yang penting view-nya bagus, keren," tukas Mbah Mijan.

Baca Juga : Menyayat Hati, Reaksi Mendiang Ibunda Roger Danuarta saat Ketahui Anaknya Jadi MualafMendengar keterangan Mbah Mijan soal pernikahan Gisella Anastasia dan Gading Marten yang digelar di tempat sakral ini, Roy Marten membantahnya."Enggaklah, saya kira itu hanya kebetulan saja ya," sanggah Roy Marten.Aktor senior ini juga menyarankan agar publik tidak terpengaruh dengan hal-hal semacam ini.

Baca Juga : Kelakuan Irwan Mussry Ini Buat Maia Estianty Memuji: Top Markotop!"Enggaklah, jangan percaya sama yang gitu-gitu," imbuhnya.Sahabat NOVA, kita doakan saja ya, semoga perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten mendapatkan keputusan yang terbaik. (*)