Unggah Sentilan Ini, Vanessa Angel Hapus Fotonya dengan Faye Nicole Jones!

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Jumat, 14 Desember 2018 | 15:03 WIB
Unggah Sentilan Ini, Vanessa Angel Sudah Hapus Fotonya dengan Faye Nicole Jones! (Kolase Instagram @vanessaangelofficial)

NOVA.id - Nama Faye Nicole Jones akhir-akhir ini mencuat ke publik usai diterpa isu aktris berinisial FYN atau FNJ yang ngamar dengan suami Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany menyasar dirinya.Sampai-sampai, aktris cantik Vanessa Angel yang dikenal akrab dengan Faye Nicole Jones mendadak menghapus semua foto kebersamaan keduanya di Instagram.Tak hanya itu, usai menghapus fotonya dengan Faye Nicole Jones, Vanessa Angel juga mengunggah kata-kata bernada sentilan ini, untuk siapa?

Baca Juga : Batal Nikah, 5 Bulan Lalu Mbah Mijan Terawang Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Pisah!Melansir dari Instagram Vanessa Angel pada Rabu (12/12), mantan kekasih Didi Soekarno ini mengungkap soal karma.

Unggah Sentilan Ini, Vanessa Angel Sudah Hapus Fotonya dengan Faye Nicole Jones! (Instagram/@vanessaangelofficial)
"Karma cepet banget ya datengnya... Scary#whatgoesaroundcomesaround," tulisnya di Instagram Story.

Baca Juga : Usai Isu Poligami, Kini Opick Resmi Nikahi Bebi Silvana Hingga akan Gelar Pesta di Hotel?Entah ditujukan untuk siapa, namun, Vanessa Angel ternyata sudah menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Faye Nicole Jones.Sebelumnya, Vanessa Angel dan Faye Nicole Jones tampak begitu akrab.

Unggah Sentilan Ini, Vanessa Angel Sudah Hapus Fotonya dengan Faye Nicole Jones! (Instagram @vanessaangelofficial)
Bahkan, Vanessa Angel sempat mengunggah foto bersama aktris FTV berusia 19 tahun ini dengan kata-kata manis.

Baca Juga : Menyayat Hati, Denny Sumargo Tulis Surat Bernada Pilu untuk Dita Soedarjo: Salahkan Saya!"I'll do anything for my sister," tulisnya.

Unggah Sentilan Ini, Vanessa Angel Sudah Hapus Fotonya dengan Faye Nicole Jones! (Instagram @vanessaangelofficial)
Tak menjelaskan alasannya, Vanessa Angel tiba-tiba memilih menghapus semua unggahan bersama Faye Nicole Jones di Instagramnya.Sahabat NOVA, semoga hubungan kedua aktris cantik ini baik-baik saja ya. (*)