Nikahi Bule Belanda 8 Tahun, Lia Waode Singgung Nafkah Hingga Patungan Bayar Gaji ART, Kenapa?

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Sabtu, 15 Desember 2018 | 13:55 WIB
Nikahi Bule Belanda 8 Tahun, Lia Waode Singgung Nafkah hingga Patungan Bayar Gaji ART, Kenapa? (Instagram/@liawaode)

NOVA.id - Aktris Lenong Bocah, Lia Waode rupanya sudah 8 tahun menikahi bule asal Belanda. Menceritakan kehidupan pernikahannya di Hotman Paris Show edisi Kamis (13/12), Lia Waode sempat membeberkan soal nafkah hingga menyinggung gaji ART yang dibayar secara bergantian dengan sang suami.Adalah Volker Lange, pria bule duda asal Belanda yang dinikahi Lia Waode pada tahun 2010 silam.

Baca Juga : Akhirnya Terekspos! Begini Paras Cantik Nenek Nia Ramadhani yang Berdarah BelandaSebelum memutuskan menikah dengan Volker Lange, Lia Waode rupanya berkali-kali jatuh hati ke pelukan pria-pria bule.Pacar pertama Lia Waode merupakan sosok pria blasteran Jerman dan Surabaya.Kandas, Lia Waode kembali merajut hubungan asmara dengan bule asal Prancis.

Baca Juga : Unggah Sentilan Ini, Vanessa Angel Hapus Fotonya dengan Faye Nicole Jones!Tak sampai di situ, Lia Waode lagi-lagi terpincut pesona bule yang berasal dari London.Akhirnya, Lia Wadoe memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya bersama Volker Lange yang sudah dipacarinya selama 4 tahun.Mengetahui perbedaan budaya antara dirinya dan sang suami, Lia Waode mengatakan keduanya bahkan tak membuat perjanjian pra nikah.

Baca Juga : Usai Isu Poligami, Kini Opick Resmi Nikahi Bebi Silvana Hingga akan Gelar Pesta di Hotel?"Akhirnya setelah kita married, disaat aku lagi hamil kalau enggak salah, terus tiba-tiba dia ngomong, 'Kayaknya kita harus deh buat ini, karena ini gue harus ngebagi mantan gue yang disana dan lo yang sekarang dan anak-anak gue juga'," ujar Lia Waode.Lia Waode mengatakan bahwa sang suami masih memiliki hubungan baik dengan mantan istrinya di Jerman.Tak terduga, Lia Waode juga blak-blakan soal nafkah hingga menyatakan dirinya tak mendapat uang bulanan.

Baca Juga : Dulu Dipoligami, Kini Mantan Istri Opick Jualan Baju Demi Sambung Hidup Usai Cerai"Aku sih enggak," tegas Lia Waode.Bahkan, Lia Waode dan Volker Lange bergantian untuk membayar gaji ART."Misalnya bulan ini lo bayar mbak dulu ya? Ya nanti dia yang bayar, kalo enggak ya aku bayar sendiri aja," ujar Lia Waode enteng.Aktris berkulit eksotis ini mengaku tak keberatan karena keduanya sudah saling berkomitmen.

Baca Juga : Iseng, Modal 12 Ribu Pengemudi Ojol Ini Dapat Mobil Mini Cooper Saat HarbolnasLia Waode menjelaskan bahwa sang suami lebih banyak mengurus perihal biaya sekolah anak, biaya rumah, dan biaya lainnya yang menjadi pokok pengeluaran. Selain itu, pendapatan Lia Waode dari dunia hiburan tentu saja sudah mampu untuk memenuhi kebutuhan pribadinya.Wah, ternyata ini alasannya ya kenapa Lia Waode sampai harus bayar ART secara bergantian dengan sang suami, karena sudah sepakat loh, Sahabat NOVA. (*)