Papa Idaman, Begini Gaya Suami Ganteng Sandra Dewi Tidurkan Raphael Moeis!

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Senin, 17 Desember 2018 | 15:46 WIB
Papa Idaman, Begini Gaya Suami Ganteng Sandra Dewi Tidurkan Raphael Moeis! (Instagram/@sandradewi88)

NOVA.id - Baru-baru ini Sandra Dewi bercerita tentang perkembangan sang putra, Raphael Moeis yang semakin aktif.Saking aktifnya, Raphael Moeis sampai terpeleset ke lantai hingga mendarat dengan pipinya yang menggemaskan.Lelah bermain seharian, Raphael Moeis lalu ditidurkan oleh suami ganteng Sandra Dewi, Harvey Moeis.

Baca Juga : Ayahnya Kena Tumor Otak, Begini Gemasnya Putra Gugun Gondrong yang Jarang Terekspos!Kejadian manis ini terekam dalam akun Instagram @raphaelmoeis pada Minggu (16/12) kemarin.

 Raphael Moeis terlihat begitu mengantuk dengan mata yang hampir terpejam dan terus menerus menguap di pangkuan Harvey Moeis.Bocah menggemaskan yang baru berusia 11 bulan ini pun mencoba menahan kantuk namun seperti tak sanggup.

Baca Juga : Kartika Putri Sebut Sifat Habib Usman Kini Berubah Setelah Nikah 4 Bulan, Ini Pengakuannya

Papa Idaman, Begini Gaya Suami Ganteng Sandra Dewi Tidurkan Raphael Moeis! (Instagram/@raphaelmoeis)
Sedangkan, Harvey Moeis hanya tersenyum melihat tingkah menggemaskan si kecil di pangkuannya.Papa idaman, Raphael Moeis yang sudah mengantuk berat sesekali mendapat usapan lembut dari sang ayah, Harvey Moeis.

Baca Juga : Perempuan Wajib Waspada, Kenali 5 Penyebab Keputihan Hitam Berikut!Wah, sahabat NOVA, menggemaskan banget ya tingkah Raphael Moeis saat akan tidur di pangkuan Harvey Moeis ini. (*)