Tutup Instagram setelah Menikah, Akun Meghan Markle Terlihat Aktif Kembali?

By Winggi, Sabtu, 22 Desember 2018 | 12:05 WIB
Terjadi lagi, asisten Meghan Markle mengundurkan diri (marie claire)

NOVA.id - Setelah dipersunting Pangeran Harry, Meghan Markle diketahui menutup akun Instagramnya. Namun beberapa waktu lalu, pengikut Meghan Markle di Instagram terkejut karena akun dengan nama pengguna @meghanmarkle kembali aktif. Hal ini pun membuat 3 juta mantan pengikutnya dengan cepat meng-capture kejadian tersebut.

Baca Juga : 4 Deretan Film Ini Cocok Ditonton Saat Hari Ibu 22 Desember!Meghan memang tak aktif lagi bermain Instagram, namun ia tak menghapus foto-foto yang sudah ia unggah sebelumnya.Tetapi sayangnya akun ini segera menghilang kembali setelah aktif. Sementara beberapa orang menduga jika Duchess of Sussex mungkin kembali ke media sosial.

Instagram Meghan Markle disebut kembali aktif | marieclaire.com (marieclaire.com)

Baca Juga : Jangan Langsung Berharap! Ini Dia Arti Kata-Kata HRD Saat Wawancara KerjaSebab anggota kerajaan lain seperti Putri Eugenie, Putri Beatrice, dan Pangeran Andrew memiliki akun Instagram pribadi. Melihat hal ini, Omid Scobie, seorang reporter kerajaan memiliki gagasan lain. Dia mengatakan, itu semua hanya karena kesalahan sistem teknik yang secara tidak sengaja membuat akun istri Pangeran Harry muncul kembali.

Baca Juga : Sejarah Hari Ibu: Bermula di Yogyakarta dan Berbeda dengan Negara LainBagaimanapun, kejadian ini bisa jadi pembelajaran untuk kita.

Bahwa apapun yang kita unggah di internet tidak akan benar-benar hilang. Bagaimana menurut Sahabat NOVA? (*)