Gara-Gara Info Hoax, Ifan Seventeen Telan Kecewa Tak Temukan Sang Istri di Klinik

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Senin, 24 Desember 2018 | 17:54 WIB
Gara-gara Info Hoax, Ifan Seventeen Telan Kecewa Tak Temukan sang Istri di Klinik (Instagram/@ifanseventeen)

NOVA.id - Pilu usai ditinggalkan rekan-rekan satu band, kini Ifan Seventeen masih harus berjuang mencari sang istri, Dylan Sahara yang belum ditemukan.Simpang siur, kabar ditemukanya sosok mirip Dylan Sahara sempat beredar di media sosial.Mengatakan sosok yang mirip Dylan Sahara berada di sebuah klinik dalam keadaan selamat, Ifan Seventeen langsung menjemput sang istri.

Baca Juga : Bercucuran Air Mata, Inikah Sosok Ibu Kandung Gading Marten yang Jarang Terekspos?Nahas, tak didapatinya sosok Dylan Sahara pada klinik yang dimaksud.Kecewa, begini perasaan Ifan Seventeen saat mengetahui bahwa informasi keberadaan Dylan Sahara ternyata hoax."Ya kesal lah, sedih. Lebih ke sedih sih mungkin (perasan Ifan Seventeen)," tutur Yulia Dian, manajemen Seventeen seperti yang dilansir dari Kompas.com.

Baca Juga : Komentari Marsha Aruan Cuci Piring di Apartemen El, Maia Estianty Tes Calon Menantu?Sedangkan sahabat Ifan Seventeen, Ifan Govinda juga menerangkan bahwa informasi keberadaan Dylan Sahara tidak akurat."Hoax. Infonya di klinik A samping SMP A. Saya telepon mas Ifan katanya itu hoaks karena dia sudah ke sana," tegas Ifan Govinda.Yulia Dian juga menuturkan saat Ifan Seventeen bersemangat akan menjemput sang istri di klinik, namun justru hasilnya nihil.

Baca Juga : Dikabarkan Nikah Diam-diam, Bule Pacar Aura Kasih Blak-blakan: Bayi Ku"Kemarin dia sudah senang 'wah ternyata selamat, tinggal dijemput'. Istilahnya gitu ya. Jadi dia punya keyakinan menjemput istrinya di situ (lokasi). Pas ke sana, enggak ada (Dylan Sahara). Karena kan mungkin karena (yang menemukan) tidak kenal Dylan secara langsung. Makanya bilang mirip, tapi tiap orang kan punya pandangan mirip yang berbeda kan," terang Yulia Dian.Diketahui, Ifan Seventeen menjadi satu-satunya personel band Seventeen yang selamat dari bencana tsunami Banten pada Sabtu (22/12) malam.

Baca Juga : Mantan Istri Opick hingga Mulan Jameela, 4 Perempuan Ini Rela Jual Baju dan Jilbab Demi Sambung Hidup!Ketika itu, band Seventeen tengah manggung di acara Gathering PLN UIT JBB, Tanjung Lesung Beach Resort.Sahabat NOVA, kita doakan semoga keberadaan Dylan Sahara lekas diketahui dan berada dalam kondisi selamat. (*)