Ahok Dikabarkan Segera Nikah, Veronica Tan Masih Tinggal Sendiri di Rumah Lamanya dengan Sang Mantan Suami

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Sabtu, 26 Januari 2019 | 11:26 WIB
Ahok Dikabarkan Segera Nikah, Veronica Tan Masih Tinggal Sendiri di Rumah Lamanya dengan Sang Mantan Suami (Instagram/@veronicatan_official)

NOVA.id - Kabar pernikahan Basuki Tjahaja Purnama dengan mantan Bripda Puput Nastiti Devi merebak usai dirinya bebas dari penjara pada Kamis (24/01).

Simpang siur, tidak sedikit fakta yang dikuak oleh kerabat Ahok dan Puput Nastiti Devi tentang rencana pernikahan.

Kontras dengan kabar bahagia Ahok, Veronica Tan justru hingga kini masih tinggal seorang diri di rumah lamanya dengan sang mantan suami.

Baca Juga : Sebulan Cerai dari Vicky Prasetyo, Angel Lelga Makin Lengket dengan Fiki Alman Usai Digerebek!

Melansir dari Grid.ID, Veronica Tan diketahui masih berdomisili di rumah mereka di bilangan Kompleks Perumahan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara.

Menurut petugas keamanan komplek tersebut, Veronica Tan tampak menenteng dua bingkisan usai keluar rumah seorang diri.

"Tadi Bu Vero keluar sekitar jam 8, bawa dua tentengan. (Rumah) Ini memang ditempatin Bu Vero, tinggal sendiri di sini. Tiap hari juga ke sini," ungkap salah seorang petugas keamanan bernama Charten M. Kaliem.

Baca Juga : Bantah Vanessa Angel Tulang Punggung Keluarga, sang Ayah: Ini Manjatuhkan, Seolah Saya Tidak Kerja

Petugas kemanan tersebut juga menyatakan bahwa anak-anak Veronica Tan sesekali mengunjungi ibunya di rumah lama Ahok tersebut.

"Kadang-kadang anaknya ke sini," imbuhnya.

Diketahui, Nicholas Sean lah yang menjemput ayahnya, Ahok keluar dari Mako Brimob Depok pada Kamis (24/01) pukul 07.30 WIB. (*)