Angelina Jolie Tertangkap Kamera Tengah Berjualan Makanan Anjing Bersama Buah Hatinya

By Winggi, Sabtu, 26 Januari 2019 | 15:41 WIB
Angelina Jolie Tertangkap Kamera Tengah Berjualan Makanan Anjing Bersama Buah Hatinya (Instagram @saraheramos | usmagazine)

NOVA.id - Artis muda, Sarah Ramos mengabadikan momen tak terduga, di mana Angelina Jolie dan anak-anaknya sedang menjual makanan anjing organik di sebuah taman. Momen ini pun diabadikan Sarah dalam akun instagram pribadinya @saraheramos. Di dalam foto tersebut terlihat mantan istri dari Brad Pitt ini mengenakan baju hitam yang dilapisi dengan outer abu-abu serta memakai kacamata hitam.

Baca Juga : Cekcok hingga Rusak Tas Kosmetik Istri Siri, Sandy Tumiwa DipolisikanTak sendiri, ia ditemani oleh ketiga buah hatinya, yakni Knox, Vivienne, dan Shiloh. Dalam unggahannya, Sarah juga menuliskan keterangan pada fotonya tersebut."Saya tidak yakin mengapa Tuhan memilih saya untuk menceritakan kisah ini tetapi saya harus memenuhinya. Beberapa bulan yang lalu saya pergi ke taman anjing dan melihat Angelina Jolie menjual makanan anjing organik," tulis Sarah di foto yang ia unggah.

Angelina Jolie Tertangkap Kamera Tengah Berjualan Makanan Anjing Bersama Buah Hatinya | Instagram @s (Instagram @saraheramos)

Baca Juga : Bayi Umur 14 Bulan Terkena Virus Herpes Mematikan Karena Ciuman Orang Tersayang, Ini Tanda Lainnya yang Patut DiwaspadaiDiketahui jika Jolie menjual makanan anjing tersebut untuk sebuah amal. Hal ini diungkapkan pula oleh Sarah Ramos pada unggahan instastorynya.

Baca Juga : Langkah Penting dalam Merawat Wajah agar Kulit Tetap Awet Muda!"Mereka hanya menjual makanan anjing organik untuk amal. Anda tahu, mungkin itu ide anak-anak untuk melakukan sesuatu yang menyenangkan di lingkungan itu," jelas pemain Ask for Jane ini. Bagaimana menurut Sahabat NOVA? (*)