Ini Perlengkapan Penting yang Harus Ada di Kamar Mandi, Apa Saja?

By Muhamad Yunus, Selasa, 26 Maret 2019 | 17:56 WIB
()

NOVA.id – Seberapa penting kamar mandi bagi Anda? Jika ingin terasa nyaman, harusnya diisi perlengkapan penting yang harus ada di kamar mandi.

IKEA Indonesia baru saja bikin survei terhadap 1.000 konsumen di Indonesia, dan paling banyak konsumen menjawab 3 perlengkapan penting yang harus ada di kamar mandi.

Perlengkapan itu adalah keset kaki, cermin, dan tempat tisu. Perlengkapan ini akan membuat kita semakin nyaman di kamar mandi.

Baca Juga : Ini Dia Cara Belanja Aman dan Nyaman di IKEA Online Point

Sebagian besar responden menganggap bahwa kenyamanan di kamar mandi penting, karena anak kecil menyukai bermain di kamar mandi.

Selain mengungkap kenyamanan, polling itu juga menanyakan berapa lama waktu yang dihabiskan saat kita berada di kamar mandi.

Rupanya, 56 persen responden menjawab bahwa mereka biasanya berada di kamar mandi rata-rata sekitar 15 menit.

Untuk itu, kelengkapan peralatan yang membuat nyaman jadi penting selama kita menggunakan kamar mandi. Artinya, kita bisa menciptakan “me time” yang berkualitas.

Makanya, agar kita bisa merasakan kenyamanan kamar mandi yang berkualitas, IKEA Indonesia menciptakan beragam perlengkapan kamar mandi untuk berbagai keperluan, termasuk kiat cerdas untuk penataannya.

“Setiap orang tentunya berkeinginan memiliki kamar mandi yang nyaman, rapi, dan fungsional. Pelanggan IKEA dapat segera merealisasikan keinginan mereka untuk mendapatkan kelengkapan kamar mandi impiannya,” kata Eliza Fazia, Country Marketing Manager IKEA Indonesia.

Eliza juga menyebut saat ini IKEA Indonesia memberikan penawaran khusus untuk rangkaian perabot perlengkapan dan penyimpanan, baik itu kamar mandi kering atau basah, yang dapat kita miliki dengan harga terjangkau.

Jadi, kapan lagi kita bisa dapat perlengkapan penting di kamar mandi yang membuat nyaman, dengan harga terjangkau! (*)