Every-Wear Style Bersama Shopee, Merupakan Salah Satu Kemeriahan yang Hadir di 3.3 Shopee Fashion Sale

By Widyastuti, Rabu, 12 Februari 2020 | 16:55 WIB
Every-Wear Style Bersama Shopee, Merupakan Salah Satu Kemeriahan yang Hadir di 3.3 Shopee Fashion Sale (Widyastuti/NOVA)

NOVA.id - Industri fashion di Indonesia kini makin berkembang seiring dengan perekembangan zaman.

Hal tersebut karena masyarakat Indonesia makin sadar akan perkembangan fashion yang sudah menjadi gaya hidup.

Tidak hanya pada perputaran tren, perkembangan industri fashion juga terjadi dalam strategi penjualan untuk memperluas jangkauan.

Baca Juga: Roy Kiyoshi Ungkap Soal Benda Keramat Palsu Seharga Jutaan yang Beredar di Pasaran, Robby Purba: Benar-Benar Buatan Orang Pintar

Perkembangan ini pula yang akhirnya melahirkan kepercayaan pengguna dalam berbelanja fashion secara online.

Berkomitmen untuk menjawab fashion masyarakat Indonesia, Shopee mengadakan acara fashion yang bertajuk "Every-Wear Style with Shopee" dengan menghadirkan Ayla Dimitri yang merupakan content creator and Fashion Enthusiast untuk berbagi tips mendapatkan looks yang stylish untuk dipakai di mana pun dan kapan pun sesuai preferensi pengguna.

Kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale berlangsung dari tanggal 3 Februari - 3 Maret 2020 dengan berbagai penawaran menarik untuk para pecinta fashion.

Handhika Jahja, Direktur Shoppe Indonesia mengatakan bahwa transaksi di kategori fashion makin meningkat dari tahun ke tahun.

"Di Shopee, kategori fashion menjadi salah satu kategori favorit bagi pengguna. Tercatat peningkatan transaksi pada kategori fashion 12.12 Birthday Sale 2019 hingga 2,5 kali lipat dibandingkan 12.12 2018," kata Handhika.

Baca Juga: Koper Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Hilang di Bandara Turki, Ini Isinya!

Adapun kategori fashion yang paling favorit dicari banyak orang.

"Sepatu, jaket, dan tas menjadi keyword favorit dalam kategori fashion di Shopee," tambah Handhika.

3.3 Shopee Fashion Sale tersebut merupakan langkah awal sebagai destinasi kebutuhan fashion esensial bagi para pecinta fashion di Indonesia.

Baca Juga: Kabar Duka, Ibunda Annisa Bahar Meninggal Dunia, Jenazah akan Dimakamkan Satu Liang dengan Suami

Dalam 3.3 Shopee Fashion Sale ini bekerjasama dengan Berrybenka, Wakai, Edwin, Dr.Kevin, Erigo, Zoya, Elzatta, dan 22 mitra brand lainnya.

"Di Indonesia perkembangan fashion terlihat semakin pesat dengan lahirnta brand dan designer baru, serta munculnya tren yang unik dan out of the box," kata Ayla Dimitri.

Lebih lanjut menurut Ayla, belanja onlie sendiri kini sudah menjadi salah satu gaya hidup.

 

"Dengan adanya 3.3 Shopee Fashion Sale, tentunya sangat membantu saya yang berprofesi sebagai content creator untuk mendapatkan kebutuhan produk-produk fashion yang berkualitas dengan lebih mudah dan terpercaya," tambah Ayla.

Kemeriahan kampanye ini juga menawarkan berbagai penawaran menarik untuk kategori fashion yang dapat dinikmati pengguna seperti Gratis Ongkir Xtra potongan s/d 50rb; dan Late Night Sale, Semua Diskon 90% di setiap jam 20.00 - 24.00 WIB.

Tidak hanya itu, pengguna juga berkesempatan mendapatkan pilihan koleksi fashion semua di bawah 99rb; dan cashback sampai dengan 33rb. (*)