Bangga Brand Lokal, Jangan Lewatkan Kolaborasi G-Shock dengan Not For People Ini!

By Dionysia Mayang Rintani, Sabtu, 20 Juni 2020 | 07:30 WIB
Bangga Brand Lokal, Jangan Lewatkan Kolaborasi G-Shock dengan Not For People Ini! (G-Shock)

 

NOVA.id – Pada Sabtu, (20/06), G-Shock kembali meluncurkan produk kolaborasinya dengan Not For People (NFP) yang terkenal dengan streetwear lokalnya.

Kolaborasi ini sangat unik, karena juga menggandeng seorang desainer sneaker dari Singapura, Mark Ong, yang membawahi merek Sabotage (SBTG).

G-SHOCK x NFP x SBTG dibuat sangat terbatas, total hanya 100 buah saja.

Baca Juga: Identik dengan Riasan Tebal, Lady Gaga Kini Tampilkan Wajah Tanpa Makeup Hingga Banjir Pujian Netizen

Sejumlah jam akan tersedia mulai pukul 10.00 WIB di www.notforpeople, dan sebagian akan tersedia di situs e-commerce resmi CASIO di www.shopcasio.fjbl.co.id mulai pukul 12.00 WIB.

Kolaborasi yang menggunakan DW-5600, salah satu seri dari G-SHOCK origin, bisa dibandrol seharga Rp2.749.000.

(G-Shock)

“Di dalam kolaborasi ini kita semua bisa melihat sebuah jam tangan dengan nilai-nilai yang sama, ketiganya tangguh, ketiganya digemari oleh anak muda khususnya penikmat streetwear fashion, dan ketiganya penuh kreativitas,” ujar Riry Silalahi, Marketing Manager, Casio Jakarta.

Baca Juga: Jangan Kelamaan, Studi Terbaru Sebut Duduk Terlalu Lama Tingkatkan Risiko Kanker

Warna hitam pekat memberikan kesan kuat, digabung dengan pola militer camouflage yang sangat ikonik dari SBTG, tergambar pada keseluruhan desain jam tangan yang kesemuanya berwarna hitam mulai dari cangkang hingga strapnya.

Selain itu, dial dari jam ini pun dibuat berwarna hitam. Logo NFP dan SBTG yang terdapat pada pangkal strap jam ini mempertegas kolaborasi ketiga merek tersebut.

Di bagian belakang jam, terdapat logo “The Contract” yang merupakan simbol kolaborasi NFP dan SBTG.

Baca Juga: Vaksin Corona Segera Didistribusikan, WHO Targetkan Ratusan Juta Dosis Vaksin Siap Sedia di Akhir Tahun 2021

Elden Yoliva, salah satu founder dari NFP mengatakan, “We are thrilled and pumped up at the same time, karena selain berkolaborasi lagi dengan SBTG, kali ini kolaborasi kami juga dilengkapi G-SHOCK, brand yang sudah dikenal dan established sejak lama.”

Mark Ong, desainer SBTG mengatakan, “Kolaborasi itu soal teman-teman yang saling berbagi energi. Nah, apa yang lebih baik dari membagikan semangat positif melalui jam tangan seperti G-SHOCK? Selain logo NFP yang terpampang pada jam ini, model DW-5600 memperlihatkan pola militer dari SBTG.”

Peluncuran jam tangan kolaborasi G-SHOCK x NFP x SBTG pada 20 Juni 2020, sekaligus menandai soft launching situs e-commerce resmi CASIO di www.shopcasio.fjbl.co.id.

Baca Juga: Tips Gaya Makeup Camera Ready Look untuk Wajah Glowing di Depan Kamera

 

 

“Dalam rangka mendukung upaya pemerintah menekan penyebaran covid-19, kami berusaha menghindari antrian secara offline,” ujar Alvin Harirahardjo, Head CASIO Division, PT Gilang Agung Persada, distributor resmi jam tangan CASIO di Indonesia.

Maka dari itu, soft launching dilakukan pada 20 Juni 2020, sekaligus memberikan platform online kepada penggemar G-SHOCK yang telah menanti-nantikan kolaborasi G-SHOCK x NFP x SBTG ini.

Alvin juga menambahkan bahwa peluncuran situs e-commerce merupakan salah satu senjata yang dilakukan PT GAP untuk menjawab tantangan normal baru, atau new normal, yang diakibatkan oleh merebaknya pandemi virus corona.

Baca Juga: Langsung Pasang Badan Demi Sang Adik, Ayu Azhari Luruskan Berita Miring Soal Kehamilan Rahma Azhari yang Buat Netizen Bingung

“Tanggal 26 Juni 2020 nanti, situs e-commerce resmi CASIO akan beroperasi penuh. Nantikan berbagai promosi menarik dari kami,” tutup Alvin.

Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.

Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)