Dibintangi Ria Ricis, Sisterlillah The Movie Tayang Perdana di Muflix

By Dinni Kamilani, Senin, 19 April 2021 | 10:20 WIB
Sisterlillah The Movie Ria Ricis Tayang Perdana 19 April di Muflix (Muflix)

 

NOVA.id - Kakak-beradik, Oki Setiana Dewi, Shindy Putri dan Ria Ricis bermain dalam satu layar film berjudul Sisterlillah The Movie (Siblings Version).

Sebuah film produksi Teladan Cinema yang didistribusikan Muflix bergenre drama keluarga ini hadir ekslusif dalam suasana Ramadan 1442H. Berdurasi 90 menit, film tersebut akan tayang perdana pada Senin, 19 April 2021.

Dalam film "Sisterlillah The Movie" (Siblings Version), kakak beradik beradu akting dalam memerankan kisah perjalanan perjuangan hidup, untuk menggapai impian dalam hubungan persaudaraan, persahabatan hingga asmara.

Baca Juga: 6 Film Action yang Tayang di Netflix Bulan April Ini, Jangan Terlewat!

Film bernuansa Islami dan inspiratif ini merupakan karya dari Penulis Abay Adhitya yang digarap apik sang Sutradara Adis Kayl Yurahmah.

Executive Produser Sisterlillah The Movie (Siblings Version), Fery Hasan mengatakan, Film Sisterlillah yang diperankan 3 kakak beradik yakni Oki Setiana Dewi, Shindy, dan Ria Ricis akan menjadi film inspiratif bagi masyarakat khususnya muslimah di Tanah Air.

Menurut dia, garapan film ini bisa menjadi referensi masyarakat dalam mengambil pesan positif dalam Film Sisterlillah khususnya dalam keluarga. Minimnya film dengan tema keluarga di Tanah Air juga menjadi alasan kenapa Film Sisterlillah ini lahir.

Baca Juga: Rekomendasi Film Netflix yang Bikin Makin Cinta Indonesia, Apa Saja?