Pilih Lokal Aja: Berkunjung ke Kafe Dine-In Pertama Kenangan Group yuk

By Ratih, Selasa, 25 Mei 2021 | 23:00 WIB
Rumah Kenangan, rekomendasi produk lokal yang sajikan 3 brand ternama dari Kenangan Group (Ayu Pransiska/Cerdas Belanja)

NOVA.id - Rekomendasi produk lokal kali ini akan membahas Kenangan Group yang baru saja meresmikan kafe dine-in pertamanya, yaitu Rumah Kenangan, Selasa (25/05).

Jika sebelumnya Kenangan Group identik dengan konsep grab-and-go, maka Rumah Kenangan yang terletak di bilangan Senopati, Jakarta Selatan ini bisa menampung hingga 200 tamu.

Rumah Kenangan menyediakan berbagai pilihan menu dari Kenangan Group, yaitu Kopi Kenangan sebagai rekomendasi kopi lokal kekinian, serta Cerita Roti dan Chigo sebagai rekomendasi makanan lokal kekinian.

Rumah Kenangan dibangun di area seluas 767 m2 dengan konsep homy yang dituangkan ke bangunan tiga lantai.

Baca Juga: Rekomendasi Produk untuk Merawat Maskne, Jerawat Jadi Hilang!

Di lantai satu, konsumen dapat menikmati makanan dan minuman dari tiga brand yang berada di bawah naungan Kenangan Group, yaitu Kopi Kenangan, Cerita Roti dan Chigo.

Setiap produk dibuat dan disajikan langsung di Rumah Kenangan, sehingga fresh untuk dinikmati oleh pengunjung.

Di lantai dua, Rumah Kenangan menyediakan area makan di dalam dan luar ruangan, serta Meeting Room yang dapat disewakan.

Di lantai tiga, pengunjung dapat menikmati area outdoor dengan konsep rooftop yang menyajikan pemandangan kawasan Senopati.

Sudut-sudut Rumah Kenangan (Ayu Pransiska/Cerdas Belanja)

Baca Juga: Wisata ke Surabaya Wijib Cicipi Rekomendasi Kuliner Lokal Ini