NOVA.id – Pandemi tak menyurutkan sebagian pecinta fashion tanah air.
Hal ini dibuktikan oleh GVHI yang tak pernah surut penjualannya.
Kenaikan yang signifikan hingga 1000% di moment Big Ramadan Sale bulan lalu, membuat GVFI tidak main-main mempersiapkan semuanya.
Baca Juga: GVFI Luncurkan Koleksi Terbaru, Trend Lama dengan Desain Modern
Mulai dari gudang baru yang lebih besar yang bisa memuat ratusan ribu produk, tim customer service yang standby selama 24 jam, 7 hari tanpa libur semua dilakukan GVFI.
Beragam penawaran yang menguntungkan pelanggan setia setiap harinya selalu dihadirkan oleh GVFI.
Promo gratis ongkir, voucher, bundling produk sampai giveaway hadir di akun resmi Shopee Mall: GVFIINDONESIA.
Baca Juga: Rekomendasi Pakaian dengan Konsep Cheerful dan Desain Playful
“Hal itu dibuat untuk lebih memanjakan customer online yang tidak pernah tidur setiap harinya,” jelas Bisma Aria Nugraha, owner dari brand GVFI.
Bisma melanjutkan, “Divisi gudang yang dilengkapi dengan skill kecepatan checking, picking, packing menjadi fokus utama yang terus digenjot agar pengiriman bisa lebih cepat.”
Dengan demikian, lanjut Bisma, “Pesanan customer yang sudah membayar tidak perlu menunggu lama untuk menunggu datangnya produk GVFI yang mereka incar.”
Baca Juga: Rekomendasi Produk Fashion Lokal yang Usung Koleksi Baju Bertema 80-an
Pertumbuhan signifikan penjualan yang mencapai 1000% ini, menjadi tantangan menarik untuk kita olah.
Tidak cukup untuk keren saja mengolah visual brand di zaman online sekarang ini.
Melacak denyut customer dan industri harus diseimbangkan, sejatinya branding tidak selalu ditampilkan oleh visual melainkan dari hubungan baik antara brand dan customer.
Baca Juga: Cari Fashion Muslim Anak? Rekomendasi Produk Lokal Ini Bisa Jadi Pilihan
Hal itu dilakukan demi menghadirkan experience yang luar biasa kepada customer, dengan bahasa komunikasi yang lugas, pesan yang akan kita sampaikan harus cepat terserap oleh mereka.
“Selanjutnya tingkat closing diharapkan bisa cepat juga kita dapatkan,” ungkap Agai Baihaqy, marketing director GVFI.
Di masa pandemi panjang seperti sekarang ini, orang-orang dipaksa untuk menghabiskan waktu lebih banyak di rumah masing-masing.
Baca Juga: Inilah Rekomendasi Produk Fashion Lokal dengan Kualitas Premium
“Oleh karena itu dengan kondisi seperti itu, kami pun berinovasi untuk membuat media yang bisa memfasilitasi kebutuhan hiburan mereka yang nantinya bisa mengikat hati mereka,” jelas Agai.
Dengan demikian, value brand pun akan naik bila bermain di ranah itu.
“Contohnya kita membuat konten-konten yang berhubungan dengan music di channel YouTube GVFI. Tak tanggung-tanggung band yang sedang hangat di kalangan anak muda, kita undang untuk main di program Distore Sound, program live session yang dilakukan di toko offline GVFI,” pungkas Agai.
Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.
Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)