Rekomendasi Produk Parfum Lokal dengan Aroma Unik Sesuai Kepribadian

By Dionysia Mayang Rintani, Selasa, 8 Juni 2021 | 16:03 WIB
Rekomendasi Produk Parfum Lokal dengan Aroma Unik Sesuai Kepribadian (istock)

NOVA.id – Tak hanya lewat penampilan saja, rasa kepercayaan dan ekspresi diri juga bisa kita tampilkan lewat aroma atau wang-wangian.

Hal ini yang ditawarkan oleh Mine. Yang hadir untuk memanjakan pecinta parfum di Indonesia dan meluncurkan berbagai aroma eksklusifnya pada 2 Juni 2021.

Menampilkan koleksi khusus fragrance layering pertama di Indonesia, Mine. yang merupakan Rumah Parfum Indonesia, hadir dengan tujuh varian aroma niche dengan menggunakan bahan yang bersifat eksperimental, radikal, tidak lazim, dan berbeda dari brand lainnya.

Baca Juga: Bahaya Menyemprot Parfum ke Kulit dalam Waktu Lama, Bisa Sebabkan Ini

Menariknya, semua parfum Mine. dapat digunakan seperti parfum biasa atau bisa juga dikombinasikan dengan varian parfum Mine. lainnya sehingga memunculkan aroma baru.

Dengan ketujuh varian aroma tersebut, kita bisa menciptakan 20 wewangian berbeda yang unik misalnya aroma seperti wangi ganja, desert rose, dan wangi ambergris yang membuat orang “kecanduan”.

Hebatnya, Mine. juga memberikan resep blending parfum sehingga kita dapat menemukan wangi lainnya yang sesuai dengan identitas wangi kita.

Baca Juga: 8 Cara agar Wangi Parfum Bisa Tahan Lama, Salah Satunya Pakai di Rambut!