Royal by SoKlin Luncurkan Produk Baru untuk Support Ibu Mandiri

By Dinni Kamilani, Minggu, 15 Agustus 2021 | 06:34 WIB
Royale Sweet Floral & Royale Sunny Day ()

NOVA.id - Wings Care, melalui merek Royale by SoKlin, meluncurkan varian terbaru Royale by Soklin Sunny Day dan Royale by Soklin Sweet Floral guna melengkapi support system ibu-ibu mandiri untuk dapat menjalani kesehariannya dengan lebih semangat serta mendapatkan full protection di pakaiannya.

Wings berinovasi mengeluarkan produk solutif sebagai support system bagi para ibu mandiri, yaitu Royale by Soklin Sunny Day dan Royale by Soklin Sweet Floral.

Royale by Soklin Sunny Day dan Royale by Soklin Sweet Floral dilengkapi dengan 360 Degree Odor Free Formula, teknologi antibakterial yang mampu membunuh bakteri penyebab bau apek pada pakaian, sehingga bebas polusi dan bau - bau dari luar tidak nempel ke baju.

Baca Juga: Rayakan Satu Dekade, Tiket.com Berikan Diskon hingga Rp1 Juta

"100% Protection! Tak hanya itu, teknologi Royale Activ Touch yang mampu menebar wangi di setiap sentuhan juga hadir pada kedua produk ini. Dengan kata lain, semakin banyak aktivitas yang dilakukan, semakin terasa pula wangi segarnya,” ujar Catherine Florencia Budiono, Brand Manager Royale by SoKlin, Kamis (12/08).

Brand Ambassador Royale by SoKlin, Sandra Dewi, mengatakan tantangan work-life balance sudah dirasakannya sejak menikah, terlebih di masa pandemi seperti sekarang yang menuntutnya melakukan pekerjaan di rumah.

“Termasuk menjaga baju agar selalu wangi dan lembut. Walau pun di rumah, anak dan suami harus selalu wangi, biar mereka ingat wangi signature anggota keluarga kita,” Kata Sandra Dewi.

Baca Juga: Bank Aladin, Alfamart, dan Halodoc Turut Dorong Percepatan Vaksinasi