Miliki Kulit Sehat, Lembap, dan Berseri Hanya dengan Gunakan Ini

By Widyastuti, Senin, 11 Oktober 2021 | 19:03 WIB
Ilustrasi - Kulit sehat dan lembap (Prostock-Studio)

NOVA.id - Perawatan tubuh (body care) tidak kalah penting dengan perawatan wajah. Sayangnya, masih banyak orang yang terlalu fokus pada perawatan wajah sehingga jarang melakukan perawatan terhadap kulit tubuh.

Salah satu perawatan tubuh yang terpenting adalah bagaimana kita menjaga kelembapan kulit tubuh. Sama seperti kulit wajah, kulit tubuh juga perlu dijaga kelembapannya.

Hal ini akan mencegah kulit kita terhindar dari berbagai masalah kulit seperti dehidrasi dan penuaan dini. Inilah yang membuat pemakaian body lotion menjadi penting.

Baca Juga: Baim Wong Buka Suara Usai Panen Hujatan dari Netizen: Tidak Suka dengan Cara Saya, Tidak Apa-Apa

Saat ini, banyak merk kecantikan yang menawarkan berbagai produk body lotion di pasaran. Namun sebagai pembeli yang cerdas, kita harus tahu kandungan yang tepat dari setiap produk yang ditawarkan.

Queensi sebagai salah satu merk kecantikan hadir dengan produk body lotion yang memiliki kandungan-kandungan baik untuk perawatan kulit tubuh kita, di antaranya Glyceryl yang berfungsi sebagai pelembap untuk mencegah hilangnya hidrasi pada kulit serta kandungan Vitamin B3 atau Niacinamide untuk mengencangkan kulit, memudarkan kerutan halus, mengecilkan pori kulit dan mencegah bakteri penyebab jerawat.

Seperti yang diungkap oleh incidecoder.com, Niacinamide merupakan salah satu bahan “skincare superstar” yang juga dapat membantu memperbaiki beberapa kondisi kulit termasuk jerawat, rosacea dan dermatitis atopik.

Baca Juga: 5 Tempat Paling Kotor di Rumah yang Harus Dibersihkan, Ibu Harus Tahu