Ayu Ting Ting Ingin Pindah ke London, Sandiaga Uno Rekomendasikan Kota di Indonesia Ini yang Nggak Kalah dengan Negeri Ratu Elizabeth

By Alsabrina, Sabtu, 6 November 2021 | 13:33 WIB
Ayu Ting Ting dan Sandiaga Uno (dok. instagram/ayutingting92/sandiuno)

NOVA.id - Ayu Ting Ting Dapat kesempatan berbicara dengan menteri pariwisata yaitu Sandiaga Uno, dirinya juga membahas perihal pensiun dari dunia hiburan.

Moment perbincangan yang terjadi diantara Ayu Ting-Ting dan Sandiaga Uno ini terekam dalam postingan Instagram milik menteri pariwasata tersebut yang bernama @Sandiuno.

Saat itu Sandiaga Uno memberikan beberapa pertanyaan kepada pelantun lagu Alamat Palsu, berupa pelawak favorit, perasaan gorgi ketika bernyanyi atau pun melawak, dan kapan pedangdut tersebut akan pensiun dari Dunia hiburan.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Akan Pensiun dari Dunia Hiburan Jika 2 Hal Ini Sudah Terpenuhi

Dalam video yang diunggah oleh Sandiaga Uno ini juga mengungkapkan jika Ayu Ting-Ting sangat mengidolakan pelawak Wendy Cagur yang merupakan rekan Hostnya dalam suatu acara.

Disinggung Sandiaga Uno perihal perasaan gorginya lebih besar saat bernyanyi atau melawak, pendangdut tersebut mengaku jika dirinya sangat grogi saat melawak.

Hal tersebut lantaran menurutnya sangat sulit untuk membuat orang tertawa.

Baca Juga: Ini Alasan Ayu Ting Ting yang Masih Tolak Cinta Ivan Gunawan: Nggak Bisa Dipaksa