Tips Awet Muda dan Sehat Optimal, Cobain Tempat Baru di Jakarta Ini

By Maria Ermilinda Hayon, Minggu, 10 April 2022 | 18:02 WIB
Opening Sukhavita Clinic (Sukhavita Clinic)

NOVA.id - Kesehatan yang menyeluruh (wellness) menjadi tujuan utama banyak orang.

Wellness adalah sebuah proses menjaga atau mencapai kondisi sehat yang menyeluruh secara fisik, mental, dan emosional.

Wellness melibatkan keputusan secara sadar dalam diri individu untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas hidup dengan menjaga keseimbangan elemen wellness dalam hidup.

Dengan begitu, wellness tidak hanya berarti tidak sakit, namun sehat secara menyeluruh.

Khususnya selama pandemi banyak manusia lebih sadar akan kesehatan diri yang menyeluruh dan memerlukan bantuan atau terapi agar lebih semangat menjalani kehidupan.

Untuk menanggapi hal ini, banyak klinik kecantikan yang menawarkan konsep wellness sebagai jawaban untuk gaya hidup lebih sehat.

Salah satu pusat untuk solusi wellness terbaru di Jakarta adalah Sukhavita.

Sukhavita Clinic menawarkan solusi pencegahan penyakit, menjaga kesehatan secara holistik agar manusia urban terhindar penyakit-penyakit yang berbahaya.

"Kami ingin dapat menginspirasi masyarakat untuk dapat menikmati hidup dengan maksimal dan mengedukasi masyarakat tentang anti aging secara dalam dan menyeluruh", kata Dr. Fanny Imannuddin, M.Biomed.

Baca Juga: Wellness Tourism, Wisata yang Mampu Menenangkan Fisik, Mental, dan Spiritual

Berlokasi di pusat kota Jakarta tepatnya di Jalan Tanah Abang III No.18A, tempat ini punya sederet fasilitas yang bisa menunjang tujuan mecapai kesehatan yang menyeluruh.

Mulai dari Intravenous Therapy, Cocoon Wellness, Laser Hybrid Treatment dan perbaikan pola nutrisi.

Secara keseluruhan, Sukhavita jadi destinasi baru untuk kaum urban yang benar-benar membutuhkan pencerahan untuk hidup dalam bentuk kualitas kesehatan yang mumpuni, baik jiwa atau pun fisik.

"Kami juga ingin dapat menginspirasi masyarakat untuk dapat menikmati hidup dengan maksimal dan mengedukasi masyarakat tentang anti-aging secara dalam dan menyeluruh", pungkas Dr. Fanny.

Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.

Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)