Asuransi AXA Good Health, Tawarkan Asuransi Mudah dan Makin Digital

By Maria Ermilinda Hayon, Minggu, 10 April 2022 | 21:00 WIB
Acara AXA Financial Indonesia dan Good Doctor Luncurkan AXA Good Health ()

NOVA.id - Gaya hidup saat ini yang mengutamakan kemudahan, kenyamanan dan kecepatan menjadikan teknologi digital sebagai salah satu jawaban dari kebutuhan masyarakat.

Kondisi ini membuat AXA Financial Indonesia untuk terus berinovasi menghadirkan solusi perlindungan kesehatan dengan ekosistem kesehatan digital yang terintegrasi.

Untuk itu AXA Financial Indonesia bekerja sama dengan Good Doctor Technology Indonesia (Good Doctor) secara resmi meluncurkan Asuransi AXA Good Health.

Sebuah solusi perlindungan kesehatan yang simpel dan terjangkau.

Asuransi AXA Good Health hadir dengan tiga pilihan solusi perlindungan kesehatan yaitu manfaat rawat jalan, rawat inap, serta kombinasi rawat jalan dan rawat inap.

"Produk ini dipasarkan melalui aplikasi Good Doctor dan diharapkan dapat memperluas & mempermudah akses masyarakat untuk mendapatkan perlindungan dan layanan kesehatan,” ujar Niharika Yadav, Presiden Direktur AXA Financial Indonesia.

Peluncuran produk ini sejalan dengan komitmen berkelanjutan antara AXA Financial Indonesia dan Good Doctor untuk berkolaborasi dan memberikan solusi berbasis teknologi bernilai tinggi bagi lebih banyak masyarakat Indonesia.

“Kami berupaya untuk terus memberikan solusi kesehatan yang tepat waktu dan layanan produk end-to-end berbasis digital dengan harga terjangkau dan proses yang mudah sehingga masyarakat dapat memperoleh ketenangan pikiran,” ujar Danu Wicaksana, Managing Director Good Doctor Technology Indonesia.

Dirancang untuk memberikan solusi perlindungan kesehatan dan kenyamanan kepada nasabah asuransi AXA Good Health menawarkan kemudahan.

Baca Juga: Berikan Layanan Menyeluruh dan Teknologi Terkini, AXA Luncurkan Emma

 Mulai proses pembelian asuransi melalui platform digital dengan proses yang mudah, akses ke fasilitas kesehatan digital seperti layanan telekonsultasi dengan dokter umum dan spesialis, hingga pembelian serta pengantaran obat melalui aplikasi Good Doctor.

Ada juga layanan kesehatan berupa rujukan langsung ke fasilitas rawat jalan tatap muka dan rawat inap di Rumah Sakit rekanan di seluruh Indonesia serta proses klaim yang mudah dengan sistem cashless.

Jadi, asuransi makin mudah dan digital.

Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.

Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)