Gandeng Dompet Duafa, Y.O.U Beauty Kampanyekan #WouldYouLoveYou Sebagai Ajang Berbagi dan Refleksi

By Siti Sarah Nurhayati, Sabtu, 23 April 2022 | 05:01 WIB
YOU Beauty berkolaborasi dengan Dompet Duafa. (DOK. NOVA)

NOVA.id - Bertepatan dengan bulan Ramadan, Y.O.U Beauty sebagai salah satu brand kecantikan di Indonesia mempersembahkan kampanye #WouldYOULoveYOU.

Melalui #WouldYouLoveYou, Y.O.U Beauty mengajak setiap wanita untuk merefleksikan kehidupannya bertepatan dengan momen Ramadan tahun ini.

Terlepas dari standar atau stigma yang diberikan pada diri sang perempuan, tak dapat menghilangkan kebaikan yang telah ia lakukan.

Di sisi lain, mencintai diri sendiri merupakan salah satu bentuk syukur kepada Tuhan dan langkah awal sebelum berbagi kasih kepada sesama.

"#WouldYouLoveYou bukan hanya sekedar tema, tapi menjadi pertanyaan serta pengingat bagi setiap perempuan di Indonesia. Apakah kita dapat mencintai diri kita sendiri, meski tidak sesuai dengan standar masyarakat?" ujar Nurul Fajrini, PR and Marcomm Manager Y.O.U Beauty pada acara Intimate Iftar Media Gathering with Y.O.U Beauty di The Terrace Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/04/2022).

Sehingga, menurutnya momen Ramadan ini sangat tepat bagi Y.O.U Beauty untuk memulai ajakan tersebut.

"Kami juga ingin para wanita bisa menghargai dan mencintai dirinya sebelum ia membagikan cinta itu kepada orang lain,” kata Nurul. 

Lantas, untuk memeriahkannya Y.O.U Beauty juga membuat TVC bertemakan serupa yang menggambarkan sebuah semangat menerima dan mencintai diri sendiri terlepas dari imperfection yang dimiliki oleh seorang manusia.

“Harapannya TVC ini menjadi pemantik bagi publik bahwa penerimaan diri dan tetap pada pendirian untuk menggapai asa terlepas dari apa yang menurut orang lain adalah suatu standar yang dianggap lazim,” tambah Nurul.

Baca Juga: Pakai Kandungan Madu Manuka, Rouge Power Matte Lip Cream Tahan Hingga 18 Jam

 

Tak hanya itu, bertepatan dengan momentum yang sama, Y.O.U Beauty memanfaatkan bulan yang suci ini untuk berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa sebagai mitra penyalur donasi yang akan disumbangkan oleh Y.O.U Beauty.

Sehingga, selain memperkenalkan campaign di bulan Ramadan, Y.O.U Beauty turut mengajak masyarakat untuk memanfaatkan waktu terbaik dengan berbagi kepada sesama.

Selama bulan Ramadan di periode 16 April - 30 April 2022, setiap transaksi pada Y.O.U Beauty Official Store di Shopee akan didonasikan sebesar Rp2.000 dan diserahkan kepada Dompet Dhuafa sebagai mitra aksi sosial kali ini. 

“Memanfaatkan momen terbaik bagi sebagian besar masyarakat di Indonesia yang merayakan hari kemenangan Ramadan, kami juga ingin mengajak serta para pelanggan Y.O.U Beauty yang setia membeli produk-produk unggulan kami, untuk sekalian berdonasi. Donasi yang terkumpul akan kami salurkan kembali melalui Yayasan Dompet Dhuafa," jelas Nurul. 

Pasalnya, di awal tahun ini Y.O.U Beauty juga memperkenalkan beberapa produk unggulan antara lain seperti Y.O.U Skin Energy Serum, Y.O.U Rouge Power Matte Lip Cream dan yang terbaru adalah Y.O.U Hy! Amino Facial Wash.

Adapun beberapa pencapaian yang telah berhasil Y.O.U Beauty dapatkan, antara lain Y.O.U The Radiance White sebagai serum pencerah wajah paling efektif dan Y.O.U Skin Energy Serum dengan kandungan SymWhite 377 menjadi serum pilihan nomor 1 untuk mencerahkan kulit versi Home Tester Club.

Y.O.U Beauty juga memberikan kode voucher berupa “YOUBLOVEU” yang dapat digunakan oleh konsumen untuk dapat ditukarkan dengan potongan belanja senilai Rp 5.000 tanpa minimum pembelian.

Kode voucher ini dapat digunakan sepanjang bulan Ramadhan di setiap transaksi di Shopee.

Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.

Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store. (*)