Hamil Anak Kedua, Felicya Angelista Mengaku Sempat Pecicilan Hingga Main Wahana Ekstrem

By Siti Sarah Nurhayati, Rabu, 8 Juni 2022 | 20:00 WIB
Felicya Angelista dan Caesar Hito (Tribunnews)

NOVA.id - Rona bahagia terlihat jelas di wajah dan lengkingan suara Felicya Angelista kala mengumumkan kehamilan keduanya di konser 25 tahun Rossa, Jumat (27/5) kemarin.

Awalnya, di tengah konser, Rossa bertanya pada Feli mengenai kado yang akan ia berikan pada sang suami, Caesar Hito, yang berulang tahun di hari tersebut.

“Ada hadiah khusus enggak untuk Hito malam hari ini?” tanya Rossa.

Dari tribun VIP, Feli yang baru melahirkan anak pertamanya pada 9 November 2021 kemarin, menuturkan, “Hadiahnya buat Hito yang di ulang tahunnya ke-29 adalah… oh MY God! Sekarang aku lagi hamil anak kedua ha-ha-ha.”

Hal itu langsung disambut teriakan penonton yang turut kaget dan bahagia. Lantas, selang 2 hari setelah pengumuman sekilas itu, Feli kembali membagikan kabar bahagia tersebut di Instagram pribadinya.

Dia bilang kehamilan keduanya itu diketahui saat berada di Thailand untuk mendukung tim Badminton Indonesia di ajang Thomas & Uber Cup 2022.

“Rasanya deg-degan balik ke kursi pink ini lagi, hahaha. Dan ternyata pas di-check, aku udah 6 minggu 6 hari. Dan pas aku umumin aku hamil anak kedua di ulang tahun @hitocaesar kemarin di konser teh @itsrossa910 aku udah 2 bulan hamil,” tulisnya semangat.

Aktris kelahiran 2 November 1994 ini sebenarnya tak menyangka jika akan diberikan rezeki anak secepat ini.

Pasalnya, selama beberapa minggu kemarin dia mengaku cukup pecicilan dan tak bisa diam.

Baca Juga: Selamat! Felicya Angelista Hamil Anak Kedua, Caesar Hito: Bible Sekecil Itu Sudah Jadi Kakak

 

Beruntung, si jabang bayi baik-baik saja.

"Makasih banyak Tuhan Yesus di tengah 'ketidaktauanku' kalau aku udah hamil tapi tetep pecicilan apalagi main-main yang extreme di USS, Tuhan selalu jaga ade,” sambungnya lagi.

Selamat Feli dan Hito! Kira-kira kali ini dikaruniai anak perempuan atau laki-laki, ya?