Bakal Jadi Mobil Idaman Keluarga, Hyundai Ungkap Tampilan Hyundai STARGAZER

By Yussy Maulia, Selasa, 26 Juli 2022 | 10:00 WIB
Hyundai STARGAZER siap diluncurkan di pasar Tanah Air. (Dok. Hyundai)

Nova.ID – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akhirnya mengungkap produk terbarunya yang akan segera diluncurkan, yaitu Hyundai STARGAZER.

Sebagai informasi, mobil berjenis multi-purpose vehicle (MPV) tersebut dirancang sebagai mobil keluarga dengan desain futuristik dan karakter yang tangguh untuk melalui berbagai kontur jalan di Indonesia.

Hyundai STARGAZER juga hadir dengan pemanfaatan ruang yang maksimal guna menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih nyaman bagi pengemudi dan penumpang, baik dalam perjalanan jauh maupun mobilitas sehari-hari dengan lalu lintas yang padat.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha mengatakan, Hyundai STARGAZER merupakan respons akan kebutuhan dan gaya hidup modern keluarga Indonesia.

“Hadir dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini, Hyundai STARGAZER dapat menjadi kendaraan pilihan keluarga yang nyaman dan praktis untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga perjalanan jauh,” kata Woojune dalam keterangan tertulis yang diterima Nova, Senin (18/7/2022).

Baca Juga: Mau Beli Mobil, Untung Mana? Tunai atau Kredit, Ini Jawabannya!

Selain itu, Hyundai STARGAZER juga mengusung konsep desain One Curve dan Sleek One Box. Dengan konsep tersebut, langit-langit mobil ini dibuat sedikit melengkung sehingga kabin terkesan lebih tinggi dan luas.

Ruang penyimpanan tersembunyi

Melakukan perjalanan bersama keluarga yang mengharuskan Sahabat NOVA membawa banyak barang bawaan kini tidak menjadi kekhawatiran lagi. Sebab, Hyundai STARGAZER memiliki fitur-fitur penyimpanan serbaguna atau multifunctional storage space.

Fitur penyimpanan tersebut diletakkan pada area-area “tersembunyi” di kabin agar ruang kabin tetap terasa lapang sehingga tidak mengganggu kenyamanan atau mengurangi ruang gerak penumpang. Fitur penyimpanan serbaguna tersebut antara lain small traycup holderextra pockets, dan picnic table.

Sementara itu, desain dashboard Hyundai STARGAZER juga dibuat pipih dan memanjang. Desain dashboard tersebut membuat kabin bagian depan terasa lebih lega, serta dapat memperluas pandangan bagi pengemudi dan penumpang.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Ngantuk saat Mengemudi, Salah Satunya Putar Lagu