Lebih Sehat dan Higienis, Ubah kebiasaan Minum dengan Menggunakan Hydrogen Water Purifier

By Widyastuti, Senin, 25 Juli 2022 | 22:01 WIB
Ilustrasi - minum air putih (Freepik)

NOVA.id - Perkembangan zaman modern saat ini mendorong masyarakat untuk terbuka dengan gaya hidup baru yang mengharuskan mereka mengoptimalkan adopsi penggunaan teknologi dalam kehidupan yang lebih modern.

Adanya teknologi yang semakin modern maka memudahkan manusia untuk menjalani hidup sehat, semua orang pasti ingin selalu sehat dan terhindar dari berbagai penyakit, sebab dengan tubuh dan pikiran yang selalu sehat.

Kesejahteraan dan kualitas hidup tentunya juga dapat meningkat menjaga kesehatan pun nyatanya tidak sesulit yang dibayangkan salah satunya adalah dengan menerapkan gaya hidup sehat setiap hari.

Kangaroo Indonesia ikut mendukung masyarakat yang ingin memulai atau memaksimalkan pola hidup sehat dan modern dengan campaign #ubahkebiasaanminum.

Gerakan ini tidak hanya melihat dari sisi kesehatan saja namun dari sisi menjaga lingkungan hidup agar terbebas dari sampah plastik sepeti botol plastik bekas minum.

Rizki Irwansyah, Head of Sales & Marketing Kangaroo Home Appliances Indonesia, memperkenalkan inovasi teknologi modern dari Hydrogen Water Purifier terbaru yaitu KG 100 ES1 Hydrogen Water Purifier ini memiliki keunggulan sendiri, yaitu compactible design.

Sehingga mudah untuk dipindahkan ke mana pun dan lebih fleksibel karna mempunyai System Plug & Play Instalation, untuk memudahkan pemasangan sendiri dan faucetnya tersedia langsung pada KG 100 ES1 sehingga memudahkannya untuk penggunaan agar konsumen bisa dengan mudah mengakses langsung Hydrogen Water Purifier nya dengan mudah, selain itu keunggulan lain diantaranya memiliki mesin Hydrogen (Elektrolize) yang lebih Cheaper Maintenance dengan itu maka umur filter untuk hydrogen sendiri lebih panjang.

()

Baca Juga: Cuma Minum Obat Kuat Alami dari Jahe Ini Bisa Tahan Lama di Ranjang, Begini Cara Buatnya

 

KG 100 ES1 telah terbukti dan teruji  lewat proses laboratorium Institute Pertanian Bogor dengan kode sertifikat : LT -10-17-.0152 dan  analyze dari laporan laboratorium sucofindo dengan nomor sertifikasi 24952/DBBPAK.

Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang peralatan rumah tangga, Kangaroo sangat mengutamakan kesehatan pelanggannya, Kangaroo memproduksi RO Water Purifier yang telah teruji klinis diberbagai Negara. Dengan hadirnya RO Water KG 100 ES1  dari Kangaroo diharapkan dapat berkontribusi untuk pemenuhan kebutuhan standard masyarakat Indonesia.