Putri Anne Sempat Unggah Kalimat Bijak Ali bin Abi Thalib, Nasib Rumah Tangga Arya Saloka di Ujung Tanduk?

By Alsabrina, Rabu, 27 Juli 2022 | 15:05 WIB
Arya Saloka dan Putri Anne (Tribunnews)

NOVA.id - Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne kembali disorot netizen.

Banyak spekulasi yang mengatakan bahwa rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne tengah diambang kehancuran.

Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne kembali jadi sorotan netizen lantaran Arya Saloka tetiba menghapus banyak foto di instagramnya, tak terkecuali kebersamaannya dengan Putri Anne.

Selain itu, wajah sendu Putri Anne kala dirinya dan sang anak berlibur ke Yogyakarta juga membuat netizen bertanya-tanya.

Benarkah rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne sedang di ujung tanduk?

Baru-baru ini Arya Saloka membuat netizen terkejut dan bertanya-tanya perihal sikapnya yang tiba-tiba menghapus sebagian besar foto instagramnya, termasuk foto kebersamaan dirinya dengan sang istri, Putri Anne.

Tak hanya itu, Putri Anne juga sempat mengunggah kalimat bijak Ali bin Abi Thalib di instastory-nya beberapa waktu lalu.

"Ali bin Abi Thalib

Betapa bodohnya manusia, dia menghancurkan masa kini sambil mengkhawatirkan masa depan, tetapi menangis di masa depan dengan mengingat masa lalunya".

Baca Juga: Hapus Foto Bareng dengan Putri Anne, Arya Saloka Digosipkan Cerai

Demikian unggahan Putri Anne pada tanggal 22 Juli 2022 seperti yang NOVA.id kutip, Rabu (27/07).

Hal ini tentu membuat netizen bertanya-tanya soal rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne.

Ya, pasangan Arya Saloka dan Putri Anne semakin "menutup diri" saat video mesra pemeran Aldebaran tersebut dan Amanda Manopo viral di media sosial.

Hal ini justru membuat penggemar fanatik Arya Saloka dan Amanda Manopo bersorak riang dan bahkan mendoakan agar Arya Saloka benar menjadi pasangan Amanda Manopo.

Walau begitu, baik Arya dan Putri Anne tak menggubris gosip tersebut.

Unggahan Putri Anne (dok. Instagram)

Pada suatu kesempatan, Putri Anne bahkan mengatakan sebuah harapan bahwa hanya maut yang bisa memisahkan dirinya dan Arya.

"Saya alhamdulillah sama Arya itu waktu kita ketemu itu kayaknya ngerasa ini insya Allah kalau orang mau bilang ditakdirkan untuk bersama."

"Insya Allah yang bisa memisahkan hanya maut saja," kata Putri Anne dilansir dari YouTube Dapur Bintang Online pada Selasa 26 Juli 2022.

Sedangkan Arya, ketika mendengar dirinya didoakan bercerai dari Putri Anne, ia pun memberi tanggapan.

Baca Juga: Buntut Dugaan Perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo, Terkuak Kabar Putri Anne Hampir Diracuni oleh Fans Fanatik Ikatan Cinta

"Ya biarin aja lah, biarin aja, dosa mereka," ucap Arya Saloka dikutip TribunStyle dalam kanal Youtube STARPRO Indonesia, Sabtu 24 April 2022.

Ia mengaku santai dan menyerahkan segalanya kepada Sang Pencipta.

"Kalau tindakan pengancamannya hanya begitu aja ya udah, kalau udah berani main itu ya urusannya kan sama saya. Hakim yang paling adil kan Allah, biarin dibales," tutup Arya Saloka.