Bukan Hanya Menjual Perhiasan, Larasatie Indonesia by MT Jewelry Ternyata Ikut Serta Memberdayakan Perempuan dengan Cara Ini

By Widyastuti, Sabtu, 27 Agustus 2022 | 06:26 WIB
Koleksi Larasatie Indonesia (Instagram @larasatie.Indonesia)

NOVA.id - Perhiasan menjadi salah satu aksesori yang kerap dipakai oleh para perempuan.

Bukan hanya sekadar aksesori, perhiasan juga bisa menjadi salah satu investasi bagi seseorang.

Bicara soal perhiasan, Larasatie Indonesia by MT Jewelry yang merupakan brand lokal perhiasan emas asal Bandung ini ikut serta dalam Fashionality Modest Mode 2022.

Bertajuk Modest est Mode, Fashionality 2022 ini digelar oleh Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI).

Acara tersebut bertempat di Trans Convention Centre, 3rd floor (Trans Luxury Hotel, Bandung) tanggal 24-26 Agustus 2022.

Larasatie Indonesia by MT Jewelry menampilkan koleksinya di hari ketiga Fashionality 2022.

Saat menampilkan koleksianya, Larasatie Indonesia by MT Jewelry berkolaborasi dengan 9 desainer APPMI, yakni Lia Soraya, Rya Baraba, Bellahasura, Herman Nuary, Fiona Yao, Harry Lam, Malik Moestaram, Susan Zhuang, hingga Harry Ibrahim.

Bukan hanya sekadar menjual perhiasan, Larasatie Indonesia ternyata miliki misi sosial di balik penjualanannya.

Larasatie Indonesia ternyata sangat memberdayakan perempuan melalui dua aksi sosialnya, yakni memberi sumbangan kepada yayasan Rumah Tumbuh Harapan hingga membuat Sahabat Larasatie Development Program.

Baca Juga: APPMI Gelar Fashionality 2022 di Bandung, Atalia Praratya Ikut Hadir Membuka Acara

“Kita percaya dengan ekosistem berkelanjutan, baru banget 2 minggu lalu, setiap pembelian Larasatie Jewelry ini kita sumbangkan ke Yayasan Rumah Tumbuh untuk perempuan yang kurang beruntung di luar sana,” ucap Kevin selaku Founder Larasatie Indonesia.

Bukan hanya memberi sumbangan melalui hasil penjualan, Larasatie Indonesia juga membuat program belajar untuk perempuan berkebutuhan khusus yang bernama Sahabat Larasatie Development Program.

“Jadi ketika membeli perhiasan Larasatie, bukan hanya membeli desain, bukan hanya investasi emas, tapi kita juga mengembalikan penjualan itu dalam bentuk sumbangan.

Larasatie selain mendukung desainer lokal kita juga membuat suatu ekosistem berkelanjutan,” tandas Kevin. (*)