Untuk Perempuan Sibuk, Berikut Rekomendasi Perawatan Kulit yang Bisa Diterapkan Sehari-hari Tanpa Repot!

By Widyastuti, Senin, 12 September 2022 | 21:32 WIB
Ilustrasi pancaran kecantikan seorang perempuan (istock)

NOVA.id - Miliki kulit yang sehat dan juga cantik tentu menjadi impian banyak perempuan.

Bahkan tak sedikit perempuan yang melakukan banyak perawatan demi mendapatkan kulit sehat,cantik dan juga sesuai dambaan.

Salah satu alat kecantikan ini, ternyata bisa menjadi salah satu rekomendasi Sahabat NOVA untuk mewujudkan kulit cantik dan juga sehat lho.

ELVi Pro menggabungkan energi panas yang ringan, sinar terapi LED (merah, hijau, dan biru), getaran mikro multidimensi, dan iontophoresis (arus mikro terkonsentrasi) merevitalisasi, meremajakan, merangsang sel-sel kulit, dan mengatasi wajah sembap hanya dalam 6 menit.

Perangkat serbaguna ini merupakan pelengkap yang sempurna bagi Sahabat NOVA yang memiliki kesibukan, untuk mengoptimalkan produk perawatan kulit, merangsang perbaikan jaringan dan kolagen, tanpa perlu waktu perawatan tambahan.

Setelah melakukan penelitian intensif dan mengulas perangkat sebelumnya, ELVi Pro dirancang dengan cermat agar sesuai dengan kontur wajah, menjangkau permukaan kulit yang lebih luas, sekaligus menyamarkan garis senyum (lipatan nasolabial), dan area bawah mata.

ELVi Pro juga berfungsi sebagai alat gua sha untuk membantu mengatasi otot-otot wajah yang tegang dan meningkatkan sirkulasi darah.

Baca Juga: Saking Mendalami Karakter di Film Miracle in Cell No.7, Vino G. Bastian Tak Sadar Ada Gestur Tubuhnya yang Berubah

 

ELVi Pro (dokumen pribadi BSKIN)

Teruji secara klinis di Korea, ELVi Pro terbukti mengencangkan kulit wajah dalam 4 minggu.

95% responden merasa kulit tampak dan terasa lebih kencang serta bentuk wajah menjadi lebih V-shape, dan 90% responden juga merasa kulit lebih cerah bercahaya.

Dipadukan dengan teknik gua sha yang telah ada sejak dahulu, ELVi Pro mendorong penyaluran limfa untuk mengurangi retensi air dan wajah sembap sehingga wajah menjadi V-shape serta lebih kenyal. (*)