Kenalan Dengan Breadwinner, Roti Tawar Premium yang Menyehatkan

By Siti Sarah Nurhayati, Sabtu, 17 September 2022 | 05:00 WIB
Breadwinner, menu roti tawar baru dari Beau Bakery. (DOK. INSTAGRAM @BEAUBAKERYCO)

NOVA.id - Selama ini kita menganggap roti tawar hanya sebagai niche product atau bakery product saja untuk snack.

Padahal di luar dari kebiasaan tersebut, roti tawar sebenarnya merupakan sumber karbohidrat yang bagus bagi tubuh untuk makanan pokok sehari-hari.

Roti tawar juga bisa banget jadi pengganti nasi dan jadi pelengkap menu diet yang menyehatkan. Pasalnya, tak sekadar praktis, roti tawar pun memberikan rasa kenyang.

Nah, salah satu rekomendasi roti tawar yang bisa jadi pelengkap menu makan yakni Breadwinner, dari Beau Bakery yang baru dirilis pada Kamis (15/9).

Breadwinner sendiri merupakan roti tawar premium yang menyehatkan dengan beragam varian rasa seperti milky white, wholemeal, multigrain, dan honey oat.

“Kami melakukan beberapa kali proses development produk yang cukup memakan waktu. Kurang lebih selama setahun, dengan 2-3 kali tes laboratorium."

"Perjalanan panjang ini dilakukan karena Beau Bakery ingin menciptakan produk lain yang lebih lezat dan bergizi bagi masyarakat,” secara detail diungkapkan oleh Talita Setyadi selaku Founder & CEO Breadwinner dan Beau Bakery.

Di sisi lainnya, yaitu product value Breadwinner, ingin sekali menjangkau dan menginspirasi lebih banyak orang. Jika umumnya kita hanya akan mengapresiasi hal-hal besar, peluncuran Breadwinner ingin menunjukkan hal sebaliknya.

Mengingatkan kembali kepada masyarakat agar melakukan sebuah gerakan mulai hal-hal kecil dan dilakukan secara konsisten.

Baca Juga: Tips Mengembangkan Usaha Rumahan dari Pemilik Mongki Roti asal Malang 

Perubahan berkala yang dilakukan dengan konsisten akan lebih mudah untuk membawa kita mencapai tujuan.

Breadwinner memiliki pesan tersirat dalam produk ini yakni winning mindset dan building balanced habits.

Maknanya membangun kesehatan masyarakat dapat dilakukan melalui kebiasaan dan gaya hidup.

Jadi bukan dari sisi melakukan “diet ekstrim” sebagai sebuah penekanan makna, melainkan pola makan yang sehat.

Sebab hasil dari diet hanya akan bertahan sementara, jika tidak diimbangi dengan kebiasaan mengkonsumsi makanan sehat.

Bagi kamu yang ingin mencoba Breadwinner dari Beau Bakery bisa langsung mengunjungi beberapa grocery store di wilayah sekitar Jakarta.

Saat ini Breadwinner telah tersedia di Kem Chicks Pacific Place, Kem Chicks Pantai Indah Kapuk, Kem Chicks World Trade Centre, Foodhall Plaza Senayan, Ranch Market Kemang.

Hadir pula di Ranch Market Pesanggrahan, aplikasi Bananas, Tokopedia dan segera menyusul di beberapa tempat lainnya. Sementara untuk harganya, dapat dibeli mulai dari Rp35.000 hingga Rp45.000 saja.

Selain tampil stand out dari segi value dan cita rasa, Breadwinner juga unggul dari segi branding. Roti ini hadir dengan kemasan yang lebih colorful dan bold, sehingga mudah untuk menarik perhatian konsumen.

Baca Juga: Coba Buat Roti Pizza Tuna Cabai untuk Si Kecil, Dijamin Ketagihan! Ini Resepnya

 

Tak hanya itu, komitmen Beau Bakery untuk mengubah kebiasaan makan masyarakat juga tidak lepas dari efeknya terhadap faktor kesejahteraan.

Perubahan pola makan ke arah roti ternyata juga menjadi indikator pembangunan dari sebuah negara.

Pendapatan di segmen roti berjumlah US$8,52 miliar pada tahun 2022. Pasar diharapkan tumbuh setiap tahun sebesar 11,19% (CAGR 2022-2027).