NOVA.id - Perawatan kulit terlebih untuk wajah tentunya pasti paling diperhatikan oleh banyak orang terutama perempuan.
Segala bentuk perawatan biasanya dilakukan oleh banyak orang, salah satunya dengan rutin memakai skincare.
Namun, dalam memakai skincare tentunya kita membutuhkan yang produknya memiliki kualitas dan manfaat yang bagus.
PT L'Essential membidik pangsa pasar gen Z dan milenial dengan meluncurkan Youthera. Rangkaian produk perawatan waiah Youthera terinspirasi dari karakter milenial yang selalu ingin tahu dan mencoba hal baru.
Youthera merupakan trendy brand yang memfokuskan diri pada kesehatan kulit, peluncuran produk ini bertepatan dengan acara pameran COSMOBEAUTE di Jakarta Convention Center, 4 November 2022.
“Kaum gen Z dan milenial identik dengan kesehariannya yang aktif, kreatif, dan penuh percaya diri.
Youthera memahami kebutuhan mereka dan membantu mereka agar selalu siap tampil dan menunjukan kemampuan terbaiknya,” ungkap CEO L'Essential, apt. Lina Liputri.
Produk Youthera sendiri memiliki bahan aktif Niacinamide untuk mencerahkan kulit kusam, dan melembapkan kulit.
Didukung juga dengan 4D Hyaluronic Acid untuk kulit halus dan elastis, Glycolic Acid untuk meregenerasi kulit, Alpha Arbutin mengatasi warna kulit yang tidak merata, dan Centella Asiatica untuk meningkatkan elastisitas kulit.
Baca Juga: Mengenang Kembali Kisah Bocah Pilu yang Ditusuk Pulang Ngaji, Berjalan 200 Meter Sambil Panggil Mama
"Merawat kulit wajah memerlukan penanganan khusus, dan komitmen kami untuk menghadirkan solusi kesehatan kulit wajah terwujud dalam produk Youthera yang didukung oleh teknologi dan tim riset yang inovatif.
Youthera menawarkan berbagai produk perawatan kulit yang berkualitas, efektif, aman, dan 100% halal. Youthera menawarkan produk skincare yang cook digunakan untuk kaum remaja dan milenial.
Selain itu kami juga memberikan peluang bisnis yang menguntungkan bagi para entrepreneur,” tambah apt. Lina Liputri.
Rangkaian produk Youthera terdiri dari Youthera Glowing Skin Facial Wash untuk membersihkan kotoran dan debu yang menempel di kulit wajah, Youthera Glowy Skin Toner Essence untuk bantu menyegarkan kulit wajah, Youthera Glowy Skin Concentrate Serum untuk mengangkat sel kulit mati dan memperkuat skin barrier, dan Youthera Glowy Skin Day Cream dan Night Cream untuk mencerahkan kulit wajah.
Pemakaian rutin dilakukan pada pagi dan malam hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
"Kami yakin dengan keunggulan yang Youthera miliki, akan menjawab kebutuhan para milenial untuk kulit sehat dan glowing. Produk Youthera kami pasarkan melalui reseller yang kini sudah tersebar di berbagai provinsi di Indonesia, di antaranya kota Jakarta, Semarang, Pontianak, dan Surabaya.
Hal ini juga bisa menjadi peluang usaha bagi para milenial dan siapa saja yang ingin merintis usaha yang mudah, aman, dan dengan produk yang terjamin kualitasnya bersama kami," terang apt. Lina Liputri.
Youthera memberikan beragam manfaat untuk skema pemasaran reseller seperti: produk yang berkualitas serta sudah tersertifikasi BPOM dan halal, kemasan yang eksklusif, marketing kit yang meliputi konten untuk media sosial, campaign dan promo yang dapat dilkuti setiap bulannya, konten kolaborasi dengan key opinion leader (KOL), dan adanya customer service untuk peningkatan. (*)