Cerita di Balik Mata Katy Perry yang Sulit Terbuka Saat di Panggung, Ternyata Ini Penyebabnya!

By Dinni Kamilani, Selasa, 8 November 2022 | 18:29 WIB
()

NOVA.id - Beberapa waktu lalu jagat maya sempat dihebohkan dengan video penampilan Katy Perry di atas panggung yang tampak kesulitan membuka mata kanannya.

Sontak saja, hal itu membuat penggemarnya panik. Lantas, saat video tersebut beredar di media sosial seperti Instagram, TikTok, dan Facebook.

Spekulasi lain yang mengarah ke anggapan negatif pun bermunculan. Ada pula warganet yang tak segan mengaitkan kesulitan Perry membuka mata itu imbas dari efek vaksin pfizer.

Warganet mengklaim bahwa Katy Perry terkena ramsay hunt syndrome seperti Justin Bieber akibat vaksin Covid-19. Namun, hal tersebut tentu keliru.

Baca Juga: Kulik Bisnis Keluarga, Universitas Prasetiya Mulya Gelar 'The 3rd Family Business Academic Conference and Doctoral Colloquium 2022'

 

Seperti dilansir dari Kompas.com, sindrom tersebut bisa disangkakan padanya karena pada Kamis (27/10), UNICEF sempat menunjuk Perry dan Bloom Goodwill sebagai ambassador vaksin yang bertugas mengajak masyarakat segera mendapatkan vaksin Covid-19.

Sehingga, pemilik nama lahir Katheryn Elizabeth Hudson ini disebut-sebut terkena efek vaksin.

Kendati demikian, tak ingin warganet salah sangka dan membuat spekulasi lain, Katy Perry pun langsung memberikan klarifikasinya melalui akun instagram pribadi. Dia menjelaskan bahwa aksi mata kanan tertutup dan sulit dibuka tersebut adalah trik boneka rusak yang dia kuasai.

Baca Juga: Cara Unik Katy Perry Umumkan Kehamilan Anaknya dengan Orlando Bloom, Pamer Perut Buncit di Video Klip Terbaru

“Datanglah lihat trik pesta mata boneka rusak saya secara nyata di Vegas tahun depan!” tulis pelantun “Roar" itu, pada Jumat (28/10).

Jadi, tak ada masalah kesehatan di mata kanan Perry, ya?

Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA, setiap Kamis siang.

Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)