NOVA.id - Sebagai brand perawatan wajah no. 1 pilihan perempuan Indonesia, Wardah kembali melanjutkan komitmennya untuk terus berinovasi melalui peluncuran kembali produk Wardah Perfect Bright Series.
Pada peluncuran kembali ini, Wardah Perfect Bright menghadirkan formula terbaru, yaitu 4x Bright Berries yang kaya akan Vitamin B3, Vitamin C, dan Vitamin E yang sangat baik untuk kulit wajah.
Buah berry yang terkandung dalam Wardah Perfect Bright ini sendiri adalah Cranberry, Acai Berry, Goji Berry, dan Amethyst Berry. Sebagai skin expert dan Authentic Halal Beauty, formula baru dalam Wardah Perfect Bright lebih baik dengan tekstur yang lebih nyaman dan efek mencerahkan yang lebih maksimal, sejalan dengan tagline #BerryBrightReadyToGlow.
Generasi Z memiliki kebutuhan akan pemenuhan self-healing yang lebih tinggi dibanding generasi sebelumnya.
Hal ini dikarenakan salah satunya pandemi yang membuat generasi Z mengalami banyak perubahan, mulai dari pola hidup, hormon, hingga kebutuhan untuk merawat diri, khususnya generasi Z perempuan.
Memasuki usia remaja, perempuan Indonesia mulai menyadari perubahan-perubahan yang terjadi pada dirinya akibat lonjakan hormon, salah satunya adalah perubahan pada kulit wajah yang menjadi lebih berminyak dan kusam.
Ditambah lagi, paparan sinar UV dan polusi yang membuat permasalahan wajah tersebut menjadi lebih kompleks. Akibatnya, permasalahan kulit wajah menjadi bertambah dan membutuhkan perawatan ekstra agar tetap dapat menjalani aktivitasnya dengan percaya diri.
Untuk mengatasi permasalahan kulit yang dihadapi oleh perempuan remaja dibutuhkan produk perawatan wajah yang aman digunakan oleh pemula serta mampu mengatasi permasalahan yang kulit wajah yang kusam dan berminyak seperti yang dihadapi oleh perempuan remaja.
Tiara Putri, Head of Wardah Skincare menjelaskan, “Sebagai brand nomor 1 di Indonesia, yang terus berkomitmen untuk terus berinovasi, Wardah berkolaborasi dengan para local dan global skin expert untuk menghadirkan inovasi terbaru dari Wardah Perfect Bright Series yang kini telah disempurnakan dengan formula dan kemasan terbaru.
Lebih ampuh dalam mencerahkan dan menyehatkan kulit wajah dengan formula 4x Bright Berries. Hal ini kami lakukan agar dapat terus menjadi solusi dari setiap permasalahan wajah yang dihadapi oleh wanita Indonesia serta menjadi bagian dari perjalanan setiap wanita Indonesia dalam merawat wajahnya.
Kami meyakini bahwa kulit wajah yang sehat dan cerah mampu membuat wanita Indonesia menjadi lebih percaya diri dalam menebar kebaikan dalam setiap aktivitas yang dijalaninya.”
Wardah Perfect Bright Series hadir dalam 8 (delapan) rangkaian produk: Wardah Perfect Bright Bright + Tone Up Micellar Water, Wardah Perfect Bright Cooling Bright Jelly Face Wash, Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright + Oil Control, Wardah Perfect Bright Creamy Foam Bright + Smooth Glow, Wardah Perfect Bright Super-Glow Berry Serum, Wardah Perfect Bright Moisturizer Bright + Oil Control Spf 30 PA+++, Wardah Perfect Bright Moisturizer Bright + Smooth Glow SPF 30 PA+++, dan Wardah Perfect Bright Night Glow Moisturizer.
Sari Chairunnisa, Sp.KK, VP of Research and Development at Paragon Technology and Innovation mengatakan, “Setelah melalui ratusan kali eksperimen, Kami di R&D menemukan bahwa kandungan 4x Bright Berries dalam Wardah Perfect Bright ini sangat bagus untuk kulit wajah karena sangat kaya akan Vitamin B3, Vitamin C, dan Vitamin E.
Selain itu, Berry dalam 4X Bright Berries memiliki aktivitas antioksidan yang kuat hingga 4X lipat dibanding buah lain, sehingga lebih optimal mencerahkan dan menyehatkan kulit. Wardah Perfect Bright juga telah melalui uji efikasi yang menyeluruh dan telah teruji secaradermatologydengan hasil non-comedogenic dan non-acnegenic serta terbukti tidak membuat kulit iritasi.”
Rangkaian produk Wardah Perfect Bright ini juga diluncurkan kembali sebagai wujud nyata dari komitmen Wardah dalam kampanye #BeautyMovesYou.
Baca Juga: Bukannya Hemat, YLKI Peringatkan BBM Subsidi Justru Bikin Boros karena Hal Ini
Wardah #BeautyMovesYou merupakan kampanye yang diinisiasi sejak tahun 2021 untuk memperkenalkan aspek baru kecantikan bagi perempuan, yang mengedepankan nilai-nilai progresif, modern, kesopanan, berani, dan kebermanfaatan.
Bagi Wardah, wanita merupakan penggerak perubahan dimana setiap langkah yang dilakukan dapat memberikan dampak dan manfaat kepada lingkungan, sesama, dan dunia.
Kampanye ini telah melalui proses riset yang mendalam untuk menjawab kebutuhan perempuan, bahwa mereka memiliki keinginan yang kuat untuk berani berekspresi, berkarya, sekaligus menyebarkan kebermanfaatan bagi lingkungan sekitarnya.
Dalam peluncurannya, Wardah juga berkolaborasi bersama Ganara Art untuk menghadirkan installation booth selama 1 (satu) bulan kedepan yang dapat dinikmati oleh para generasi Z agar dapat melakukan self-healing.
Pada installation booth tersebut terdapat intro area, skin check area, immersive + outro area, dan ruang transisi yang masing-masingnya memiliki arti, makna, dan penjelasan yang berbeda.
“Ke depannya, Wardah berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi-inovasi terbaru, baik dalam rangkaian produk maupun program yang dijalankan.
Kami berharap dengan peluncuran kembali produk Wardah Perfect Bright ini dapat memotivasi remaja Indonesia atau GenZ untuk dapat menjadi penggerak perubahan yang memberikan dampak positif bagi sekitar di umur yang masih muda ini, tentunya dengan kulit wajah yang sehat dan cerah dan glowing.” tutup Tiara. (*)