Ji Chang Wook Akan ke Indonesia Awal Desember Ini, Catat Tanggalnya!

By Siti Sarah Nurhayati, Senin, 28 November 2022 | 16:05 WIB
Ji Chang Wook (Kompas.com)

NOVA.id - Aktor Korea Selatan Ji Chang Wook siap bertandang ke Indonesia untuk menyapa penggemar di Tanah Air.

Dia akan segera menyapa dalam acara bertajuk "2022 JI CHANG WOOK FAN MEETING 'Reach You' IN JAKARTA" pada 3 Desember 2022.

Promotor MecimaPro menginformasikan para penggemar yang sudah membeli tiket, nantinya dapat menukarkan tiket pada 3 Desember 2022 untuk seluruh kategori tiket di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka.

"Kami sangat menyarankan pelanggan untuk melakukan penukaran tiket sebelum hari acara untuk menghindari antrian di hari acara," demikian tulis promotor melalui laman media sosial mereka.

Penggemar wajib berbahagia, pasalnya setelah tertunda selama 2 tahun akibat Pandemi Covid-19, kini Ji Chang-wook benar-benar siap hadir di Indonesia.

Sehingga Mecimapro menyampaikan bahwa penonton yang telah menyimpan tiket pembelian fan meeting Ji Chang Wook di tahun 2020 lalu, masih bisa digunakan untuk fan meeting ini.

"Untuk penonton yang masih menyimpan tiketnya, tiket Anda tetap berlaku untuk tanggal pertunjukan yang baru. Tata cara penggunaan tiket akan diinformasikan lebih lanjut oleh Mecimapro dan Traveloka," tulis Mecimapro.

Mecima juga meminta penonton untuk terus memantau sosial media mereka untuk informasi terbaru mengenai tiket.

"Detail tiket untuk pertunjukan baru akan segera diumumkan. Silakan periksa media sosial Mecimapro untuk informasi terbaru," tulis pengumuman Mecimapro beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Bintangi Drama Tell Me Your Wish, Ji Chang Wook Hadapi Kehidupan yang Tak Biasa 

 

Lebih lanjut, fan meeting pelakon drama The K2 ini akan dihelat pada 3 Desember 2022 tepat pukul 18.30 WIB di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA, setiap Kamis siang.

Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News. (*)