Gaet Maudy Ayunda, Aeris Beauté Hadirkan Makeup Tools Ramah Lingkungan

By Dinni Kamilani, Rabu, 7 Desember 2022 | 17:32 WIB
Sinergi Bareng Maudy Ayunda, Aeris Beauté Ciptakan Produk Alat Kecantikan Terbaik (Aeris Beauté/ Kolase NOVA)

NOVA.id - Artis multitalenta Maudy Ayunda ternyata selektif dalam urusan memilih produk alat kecantikan.

Tak salah bila artis peran yang juga dikenal sebagai penyanyi ini menjatuhkan pilihan pada produk buatan anak bangsa bernama Aeris Beaute.

Kolaborasi Maudy Ayunda dan Aeris Beaute ternyata membawa dampak positif. Terlebih keduanya memiliki visi dan misi yang sama yaitu memprioritaskan dan mengenal diri sendiri secara lebih baik.

Terciptalah ‘Dreamkeeper Guided Journal’ serta serangkaian produk perawatan diri lainnya.

Baca Juga: Siap Ubah Standar Kecantikan, Dua Dokter Perempuan Ini Hadirkan Treatment Kecantikan Berbasis Sains

Terdiri dari On The Go Premium Set, Dreamy Sweater dan Dreamy Headband merupakan buah tangan keterlibatan langsung Maudy Ayunda dan Aeris dalam menciptakan produk inovatif. Tentu saja untuk merawat diri individu dari luar dan dalam khususnya bagi wanita.

Hingga saat ini, kolaborasi yang berlangsung sejak November 2021 telah jadi pilihan tepat para pengguna merasakan langsung produk yang ditawarkan Aeris Beaute.

Bahkan Aeris Beaute ini terus mengikuti perkembangan industri make up dan perawatan kulit dengan menghadirkan produk yang mumpuni.

Dua sahabat, Patricia dan Teresa sebagai pencipta Aeris seakan memberi titik terang bagi pegguna alat make up mendapatkan produk yang terbaik.

 “Seperti namanya, Aeris arti lainnya yaitu membumi, terjangkau dengan kualitas tinggi dan juga ramah lingkungan. Kami meluncurkan produk alat make up Aeris sejak September 2018 lalu,” jelas Patricia.

Baca Juga: Sampo Ekstrak Bunga Teratai Bisa Atasi Rambut Berminyak dan Rusak

Alasan mengapa mereka memproduksi Aeris tak lain ingin memenuhi keinginan beauty artist memiliki alat make up yang tak kalah kualitasnya dengan produk luar negeri.