Direktur Utama Bank BJB Raih Penghargaan Top Regional Banker 2022

By Yussy Maulia, Senin, 12 Desember 2022 | 16:18 WIB
Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi dinobatkan sebagai Top Regional Banker 2022. (Dok. Bank BJB)

Nova.ID – Direktur Utama (Dirut) Bank BJB Yuddy Renaldi dinobatkan sebagai Top Regional Banker 2022. Gelar tersebut ia raih dalam ajang penghargaan Tokoh Finansial Indonesia 2022 ke-19 yang digelar oleh Majalah Investor Daily, Jumat (9/12/2022).

Pada gelaran tersebut, penghargaan diberikan secara daring kepada Deputy Corporate Secretary Bank BJB Devi Fajar Nugraha yang mewakili Yuddy. Acara tersebut ditayangkan melalui aplikasi video conference Zoom dan live streaming di YouTube. 

Sebagai informasi, Top Regional Banker merupakan kategori penghargaan yang diberikan kepada Chief Executive Officer (CEO) atau pemimpin perusahaan di industri keuangan yang memberikan kontribusi penting pada perusahaan.

Sebagai Top Regional Banker 2022, Yuddy dinilai mampu beradaptasi di tengah tantangan ekonomi global dan percepatan teknologi yang semakin canggih. Ia pun layak disebut sebagai tokoh pemimpin panutan.

Baca Juga: PT Link Net Gandeng Bank BJB Bantu UMKM Bangkit Melalui Program DUIT  

Dalam kesempatan terpisah, Yuddy menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang ia terima.

“Terima kasih saya haturkan kepada Majalah Investor Daily atas titel Top Regional Banker 2022. Penghargaan ini adalah wujud apresiasi atas kerja keras perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” kata Yuddy.

Yuddy juga mengatakan, predikat tersebut menjadi motivasi bagi dirinya untuk terus menghadirkan layanan keuangan Bank BJB yang terbaik bagi masyarakat, khususnya di Jawa Barat.

Selain Top Regional Banker, ajang Tokoh Finansial Indonesia juga memberikan sejumlah penghargaan untuk mengapresiasi kinerja perusahaan. Penghargaan tersebut dibagi menjadi beberapa kategori, yaitu Badan Usaha Milik Nasional (BUMN) Terbaik, Sekuritas Terbaik, dan Obligasi Terbaik.