Pekerjakan Ribuan Karyawan, Pabrik BOLDe Indonesia Resmi Dibuka

By Siti Sarah Nurhayati, Jumat, 13 Januari 2023 | 06:15 WIB
Peresmian pabrik BOLDe. (Dok. Istimewa)

 

NOVA.id - BOLDe Indonesia baru saja meresmikan pabrik teranyarnya di Indonesia, Rabu (11/1), tepatnya di Kecamatan Jatiuwung, Kelurahan Keroncong, Tangerang, Banten.

Berdiri di lahan seluas 3 hektar, pabrik tersebut akan menjadi tempat pembuatan hingga pusat distribusi produk BOLDe.

Kehadirannya di Indonesia juga berhasil memberikan lapangan pekerjaan baru untuk masyarakat.

Terbukti, ada kurang lebih 1.000 karyawan lokal yang turut terlibat di dalamnya.

Hal ini sejalan dengan tujuan utamanya, yakni mendukung kemajuan ekonomi nasional dengan mendirikan pabrik dan mengutamakan sumber daya manusia lokal untuk berkarya.

"BOLDe mengucap syukur karena hari ini pabrik dan pusat distribusi BOLDe resmi dibuka," ucap Komisari Utama BOLDe Indonesia, Wijaya Candera, saat meresmikan pabrik dan pusat distribusi BOLDe Indonesia.

"Kiranya dengan diresmikan semakin bermanfaat dan berkontribusi bagi kita semua. Untuk kemajuan ekonomi Indonesia khususnya Kota Tangerang," sambungnya.

Di kesempatan yang sama, Assisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Tangerang, Yeti Rohaeti, juga menuturkan rasa syukurnya.

"Dengan diresmikannya pabrik dan pusat distribusi BOLDe Indonesia bisa meningkatkan perekonomian Kota Tangerang,"

Baca Juga: Pekan Raya Jakarta Kian Ramai, Bolde Berikan Diskon Gede-gedean  

 

"Bisa berkontribusi, berkolaborasi, serta bisa bersinergi dengan pemerintah Kota Tangerang dan juga masyarakat disekitar pabrik ini berdiri," jelasnya.

Lebih lanjut, BOLDe sendiri merupakan bisnis industri yang bergerak dibidang peralatan rumah tangga inovatif yang mengusung modernisasi dalam pengoperasiannya.

BOLDe Indonesia memproduksi alat pel putar otomatis, masker medis, dan perakitan beberapa peralatan elektronik seperti Juicer, Mixer, blender, dan kipas.

Semua produk yang didistribusi dikerjakan dan dirakit oleh anak bangsa dengan kontrol ketat sesuai standar nasional Indonesia.

Produk juga tersebar di seluruh kota-kota besar Indonesia. (*)