Wedding Agreement The Series 2 Segera Hadir, Sang Sutradara Bocorkan Sedikit Cerita

By Widyastuti, Jumat, 20 Januari 2023 | 19:23 WIB
Refal Hady dan Indah Permatasari (Widyastuti/NOVA)

NOVA.id - Wedding Agreement The Series 2 akan segera hadir di 2023.

Setelah season pertamanya yang sukses di tahun 2022, bahkan sempat menjadi konten lokal dengan penonton terbanyak di Disney+ Hotstar, series ini adalah sequel yang ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

Antusias penonton begitu besar dan menginginkan kisah ini berlanjut, tentu saja menarik untuk mengikuti seperti apa kelanjutan kisah Bian dan Tari.

Drama pernikahan yang bikin baper, berbalut sentuhan religi dengan chemistry antar pemain yang sangat kuat.

Season kedua ini bercerita 3 tahun setelah ending season pertama, di mana Sarah baru kembali dari Melbourne bersama pria yang dulu dijodohkan dengannya, Salman.

Sementara Bian dan Tari menghadapi masalah baru dalam rumah tangganya.

Apa yang akan terjadi kemudian?

Seluruh pemain di season 1 akan kembali hadir, seperti Refal Hady dan Indah Permatasari,  Susan Sameh, Zsazsa Utari, Cut Mini, Mathias Muchus, Unique Priscilla, dan lain-lain.

Ditambah barisan pemain baru yang akan membuat series ini akan semakin menarik untuk disaksikan, salah satunya adalah kehadiran Yoshi Sudarso, aktor International yang terkenal berkat perannya sebagai Ranger Biru di serial Power Rangers, dan baru-baru ini ikut terlibat sebagai Hiroyuki Sanada muda di Film Bullet Train bersama Brad Pitt.

Baca Juga: Wedding Agreement The Series 2 Segera Hadir, Refal Hady: Deg-degan!

 

Para pemain Wedding Agreement The Series 2 (Widyastuti/NOVA)

Selain Yoshi Sudarso, adapula Widyawati, dan Valentine Payen yang menjadi pendatang baru di Wedding Agreement The Series 2

"Kami antusias banget karena season pertamanya yang alhamdulillah booming, tentu saja season kedua ini akan lebih seru, lebih grande dan lebih baper lagi! Kita yakin bisa menyajikan konten islami dengan kualitas internasional." kata Archie Hekagery, selaku Sutradara dan penulis skenario.

Sementara Chand Parwez selaku produser menambahkan, "Membuat Wedding Agreement The Series Season 2 ini relatif lebih sulit dari season pertamanya, karena skala cerita yang lebih luas, juga lokasi yang lebih banyak, bahkan sampai ke Melbourne, Australia.

Tapi secara script kami optimis akan lebih bikin baper dan sarat pesan untuk keluarga."

Season 2 ini menyuguhkan banyak hal baru tanpa kehilangan greget season pertama, InsyaAllah akan lebih menghibur dan mengharu biru.

Emosi penonton akan dibawa naik turun, seakan merasakan sendiri apa yang dialami oleh para karakternya. (*)