Pecah! Sheila On 7 Berhasil Menjamu 2200 Penggemar di Konser Tunggu Aku Di Jakarta

By Siti Sarah Nurhayati, Minggu, 29 Januari 2023 | 08:03 WIB
Konser Sheila On 7. (Dok. Antara Suara)

 

NOVA.id - Band legendaris Sheila On 7 kembali membuktikan eksistensinya di dunia musik Tanah Air.

Kali ini, Duta CS berhasil menjamu dan mengobati kerinduan penggemar, Sheila Genk, dengan konser bertajuk Tunggu Aku di Jakarta yang digelar pada Sabtu (28/1), di JIEXpo, Jakarta Pusat.

Pantauan NOVA di lokasi, venue konser telihat dipadati penggemar yang berbondong-bondong ingin merasa experience langsung menonton konser Sheila On 7 lagi. 

Tak heran, sebab pihak promotor, Antara Suara, sebelumnya sempat menuturkan tiket konser yang dijualnya kurang lebih sebanyak 2200 tiket, laris manis diburu penggemar sejak hari pertama penjualan. 

Penonton membludak di konser Sheila On 7. (Dok. Antara Suara)

Sheila On 7 pun tampaknya berhasil dan sukses membuat konser tunggal terbesar perdananya setelah pandemi.

Pasalnya, penggemar benar-benar hanyut dan sangat menikmati setiap penampilan enerjik dan khas dari lagu-lagu hitsnya. Bahkan, sederet selebritas juga ikut terlihat datang untuk menonton konser band asa Yogyakarta ini. Seperti Ashanty, Paula Verhoeven, Nia Ramadhani, hingga Febby Rastanti. 

Selama kurang lebih dua jam penampilannya, Sheila On 7 menyanyikan 22 single dari album perdana hingga terakhirnya

Mulai dari “Pejantan Tangguh,” “Jadikan Aku Pacarmu,” sampai “Film Favorit.”

Tak lupa “Bila Kau Tak Disampingku,” “Seberapa Pantas” “Sephia,” “Yang Terlewatkan,” “Kita,” “Pria Kesepian,” “Saat Lanjut Usia,” juga dinyanyikannya.

Baca Juga: Ini Riders Sheila On 7 Sebelum Manggung! Ternyata Simpel

Tak berhenti di sana, Sheila On 7 juga turut menyanyikan single "Percaya Padaku,” “Sahabat,” “Pemuja Rahasia,” “Betapa,” dan “Hariku Bersamanya.”

“Anugerah Terindah,” tentu tak ketinggalan. Bahkan, khusus untuk single terlaris dan terpopuler ini, Duta CS memberikan kejutan dengan menambahkan live sexophone yang membuat suasana malam makin syahdu.

Sheila on 7 (Dok. Antara Suara)

Lantas dia melanjutkan penampilannya dengan lagi “Lapang Dada,” “Itu Aku,” "Dan," "Melompat Lebih Tinggi" hingga "Sebuah Kisah Klasik".

"Saya bahagia sekali, aku happy banget lo. Satu jam lebih hampir dua jam apakah kamu merasakan yang sama?“ sapa Duta dari atas panggung.

“Jika kamu merasakan yang sama maka kebahagiaan kita tak lepas dari teman-teman di yang ada di sini. Terima kasih ya sudah mau menunggu aku di Jakarta," kata Duta.

Setelahnya, dia menutup penampilan malam panjang yang bersemangat itu dengan single yang dijadikannya tajuk konser tunggal teranyarnya itu. Yap! "Tunggu Aku Di Jakarta."

Sheila on 7. (Dok. Antara Suara)

"Terima kasih semuanya! Sampai jumpa lagi," tutup Duta sang vokalis.

Di akhir acara, mereka saling berpelukan dan berpamitan pada penggemar dengan iringan confetti, asap, hingga kembang api.

Meriah! (*)