KFC Hadirkan Menu Kombo Duo Super Komplit, Makan Berdua Jadi Lebih Asyik

By Yussy Maulia, Jumat, 10 Februari 2023 | 14:00 WIB
Paket Kombo Duo Super Komplit dapat dinikmati di seluruh gerai KFC di Indonesia. (Dok. KFC)

Nova.ID – Tahun ini, KFC Indonesia kembali memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk merayakan bulan kasih sayang dengan cara yang istimewa. Salah satunya dengan menghadirkan paket menu spesial Kombo Duo Super Komplit.

Paket ini terdiri dari Kombo Duo Chicken dan Kombo Duo Burger. Paket yang hadir dalam dua porsi, lengkap dengan side dish dan minuman, ini cocok dinikmati berdua bersama orang tercinta.

Paket Kombo Duo Chicken terdiri dari ayam, nasi, cream soup, dan minuman soda berukuran reguler. Sedangkan paket Kombo Duo Burger terdiri dari crispy burger, regular french fries, dan minuman soda ukuran reguler.

Chief Executive Officer (CEO) PT Fast Food Indonesia (FFI), pemegang waralaba KFC di Indonesia, Eric Leong mengatakan, kehadiran paket Kombo Duo Super Komplit bertujuan agar masyarakat Indonesia dapat menikmati menu spesial KFC bersama orang tersayang dengan harga yang lebih ekonomis.

Baca Juga: KFC Musik Digital Resmi Diluncurkan, Bisa Dengarkan Lagu Tanpa Kuota Internet

“Kami menghadirkan paket Kombo Duo Super Komplit yang lebih asyik untuk dinikmati berdua. Yang pasti, Kombo Dua Super Komplit ini bikin (makan) berdua di bulan kedua menjadi makin asyik,” ujar Eric Leong dalam siaran pers resmi yang diterima Nova, Jumat (10/2/2023).

Paket Kombo Duo Super Komplit kini sudah tersedia di seluruh gerai KFC di Indonesia. Paket ini dapat Sahabat Nova nikmati dengan harga Rp 54.545. Harga tersebut belum termasuk pajak.

Selain itu, paket tersebut juga hanya berlaku untuk makan di tempat atau dine in. Yuk, ajak orang tersayang untuk kunjungi gerai KFC terdekat dan nikmati Kombo Duo Super Komplit!