Rizky Febian dan Mahalini akan Tampil di Konser Musik di Prambanan, Catat Tanggalnya!

By Widyastuti, Kamis, 16 Februari 2023 | 12:26 WIB
Mahalini dan Rizky Febian (Instagram @mahaliniraharja)

NOVA.id - Setelah 11 tahun vakum, Prambanan Open Air Theater akhirnya akan kembali menjadi venue konser musik offline.

Konser musik offline terakhir kali digelar di lokasi tersebut pada tahun 2012 dengan menghadirkan Dewa Budjana dan Trie Utami.

Kali ini Oneline Pro selaku promotor mendatangkan Rizky Febian dan Mahalini, pasangan musisi milenial romantis yang akan tampil di Jogja pada 26 Februari 2023.

Diadakan pada bulan kasih sayang, konser musik yang mengambil tema cinta ini bertajuk “Prambanan Musik Senja: Love in Jogja”. Acara akan dikemas secara eksklusif dimana penonton mendapatkan tempat duduk sesuai kapasitas venue di Prambanan.

Selain menikmati lagu-lagu cinta yang dibawakan, penonton juga akan menikmati Senja di Candi Prambanan, Candi yang konon dibangun sebagai bukti cinta dan menjadi abadi hingga saat ini.

Penggunaan Prambanan Open Air Theater sebagai venue konser diharapkan dapat menambah jumlah event di kawasan heritage yang mampu mendorong wisatawan untuk berkunjung di cagar budaya Candi Prambanan.

“Prambanan sudah terkenal keindahannya, apalagi kalau dinikmati di saat senja bersama musisi favorit dan pasangan ataupun bestie kita. Kami berharap project ini juga dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan yang berkunjung ke Jogja,” kata Direktur Oneline Pro Nur Wakhid.

Kapasitas Prambanan Open Air Theater yang terbatas di 1.300 orang juga akan menambah sisi intimate dari konser sehingga penonton mendapatkan sensasi musik yang berbeda dengan konser biasa.

Baca Juga: Masih Usia 8 Tahun, Arsy Hermansyah Rilis Lagu Baru Lagi hingga Ceritakan Pengalaman Uniknya

 

Promotor juga akan mendatangkan salah satu grup band senior untuk membangun nuansa nostalgia di event kali ini. Selain menjadi konser offline pertama di Open Air Theater, Love in Jogja juga akan menjadi penampilan perdana bagi Rizky Febian dan Mahalini untuk perform di Candi Prambanan sehingga kesempatan ini tidak boleh dilewatkan. 

Pembelian tiket akan dimulai pada 30 Desember 2022 di platform loket.com dan update info dapat dilihat pada instagram @oneline.pro. Penyelenggara juga melayani pembelian tiket untuk grup dengan harga khusus melalui whatsapp oneline di 081226613515.