Kenalan dengan Dua Warna Baru YOU Rouge Power Matte Lip Cream, Apa Saja?

By Fathia Yasmine, Selasa, 21 Februari 2023 | 16:36 WIB
Dua warna baru YOU Rouge Power Matte Lip Cream, (DOK. YOU Beauty)

Nova.id - Setelah sukses meluncurkan enam warna ikonik YOU Rouge Power Matte Lip Cream pada 2022, YOU Beauty kini memperkenalkan R747 Inspire dan R865 Dashing yang mengusung warna bold dan powerful.

Dengan diluncurkannya dua varian warna terbaru ini, YOU Rouge Power Matte Lip Cream kini memiliki delapan varian warna bernuasa merah, yakni R448 Kindness, R346 Whisper, R476 Passion, R565 Alert, R667 Allure, R677 Release, R747 Inspire, dan R865 Dashing.

Dikutip dari rilis yang diterima Nova, Selasa (21/2/2023), dua warna terbaru YOU Rouge Power Matte Lip Cream ini dikemas dengan tema “Coming Braver, Even Smoother”. 

Harapannya, tema tersebut dapat mendorong rasa percaya diri kaum hawa, sejalan dengan komitmen YOU Beauty yang ingin mendukung perempuan Indonesia agar bisa tampil lebih percaya diri.

Untuk pemakaian sehari-hari, YOU Rouge Power Matte Lip Cream hadir dengan teknologi color-lock dan 18 hours long lasting untuk hasil lebih tahan air, tidak mudah luntur, serta bebas transfer hingga 18 jam.

YOU Rouge Power Matte Lip Cream hadir dengan 2 varian warna baru, Inspire dan Dashing (DOK. YOU Beauty)

Lip cream dengan hasil akhir supreme matte finish juga dilengkapi dengan formula silicone elastomer yang mampu menghasilkan warna intens sekaligus menyamarkan garis bibir hanya dengan sekali oles.

Agar bibir bebas tidak pecah-pecah, YOU Beauty juga menambahkan ekstrak madu manuka yang mampu menutrisi dan melembapkan kulit bibi bibir agar tetap sehat dan lembut.

Saat ini, YOU Rouge Power Matte Lip Cream bisa ditemukan di seluruh toko kecantikan terdekat serta YOU Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Lazada dengan harga Rp 93.000.