Pertama di Indonesia, Miracle Ultimate Perkenalkan Perawatan EMFACE untuk Pengencangan Kulit

By Annisa Octaviana, Jumat, 24 Februari 2023 | 06:02 WIB
Miracle Ultimate saat peluncuran perawatan EMFACE di daerah Kemang, Jakarta Selatan. (DOK. Annisa/NOVA)

 

NOVA.id – Klinik Miracle Ultimate terus berinovasi dalam menghadirkan teknologi terbaru bagi para pelanggan.

Terlebih, perkembangan teknologi Aesthetic Treatment saat ini juga semakin canggih dan berkembang.

Oleh karena itu, Miracle Ultimate menghadirkan perawatan terbaru yang mulai dilirik oleh para pelanggan.

Ya, perawatan tersebut merupakan perawatan skin lifting atau pengencangan kulit yang hadir di Indonesia untuk pertama kalinya, yang bernama treatment EMFACE.

Treatment Skin Lifting pertama dan satu-satunya yang mentargetkan kulit dan otot dihadirkan secara eksklusif dan untuk pertama kalinya di Indonesia oleh Miracle Ultimate.

EMFACE mampu memberikan pengalaman training tubuh layaknya di gym.

Perawatan ini menjadi sebuah treatment Aesthetic Tanpa Jarum, Tanpa Down-time, dan membutuhkan waktu hanya 20 menit untuk tiap sesinya.

Dengan EMFACE, kerutan pada kulit dapat berkurang hingga 37 persen, memberikan efek Lifting (Pengencangan) pada kulit hingga 23 persen, sekaligus memperbaiki Toned Muscle hingga 30 persen.

Untuk diketahui, Toned Muscle ini menjadi sangat penting untuk di-treatment karena saat proses aging terjadi, kemampuan otot sebagai pendukung pada wajah menjadi berkurang karena mulai melemah dan kehilangan kelenturannya.

Baca Juga: Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam di Hidung, Coba 3 Bahan Alami Ini

 

Inilah yang membuat tampilan wajah seseorang menjadi drop atau yang biasa disebut Sagging Face.

Lebih lanjut, Miracle memperkenalkan Miracle Ultimate sebagai bentuk upaya Miracle untuk membuat Industri Estetika di Indonesia tidak kalah saing dengan pasar Global.

Diperkenalkan sebagai sebuah World-Class Aesthetic Clinic Brand, Miracle Ultimate menawarkan pengalaman yang berbeda untuk tiap pelanggan, yaitu First Class Facility and Service, juga Advance Technique and Technology for Aesthetic Solution and Total Beauty Transformation. (*)