Sasar Milenial, Swan Jewellery Usung Konsep Baru yang Lebih Inovatif

By Annisa Octaviana, Selasa, 28 Februari 2023 | 08:00 WIB
Swan Jewellery buka gerai baru di Pondok Indah Mall, Jakarta. (DOK. SWAN JEWELLERY)

NOVA.id - Perhiasan adalah lambang kemewahan bagi kaum perempuan. 

Selain bentuknya yang indah, perhiasan juga jadi salah satu ciri kepribadian perempuan tampil elegan dan glamour.

Bahkan kini banyak juga aneka ragam perhiasan yang menyasar dan ditujukan untuk anak muda alias milenial.

Seperti jenama perhiasaan modern chain store di Indonesia, Swan Jewellery, yang mengusup konsep design without limit.

Kabar baiknya, Swan Jewellery baru saja membuka gerai teranyarnya di Pondok Indah Mall, Jakarta, Minggu (26/2).

Di sana, Swan Jewellery menghadirkan store dengan desain interior yang lebih terang dan menyenangkan, serta sentuhan dekorasi yang cerah dan motif geometris logo yang unik.

“Dengan tampilan toko yang lebih modern dan koleksi perhiasan yang baru, Swan Jewellery siap memenuhi kebutuhan para pelanggan baru,” ucap CEO Swan Jewellery, Vincent Claudius, saat pembukaan gerai teranyarnya.

“Khususnya generasi muda yang mungkin baru pertama kali ingin tampil lebih bergaya dan percaya diri dengan perhiasan berlian,” sambungnya.

Selain mengumumkan pembukaan gerai baru, Swan Jewellery juga turut memperluas pasarnya dengan menghadirkan koleksi perhiasan yang lebih inovatif, modern, dan bergaya. Inovasi ini dilakukannya agar dapat menjangkau konsumen anak muda yang peka fesyen dan selalu ingin tampil berbeda.

Baca Juga: Tips Aman Gunakan Perhiasan, Tetap Cantik Meski Punya Kulit Sensitif

 

Swan memperkenalkan koleksi perhiasan terbarunya seperti cincin, kalung, gelang, dan anting yang lebih trendi dan dimodifikasi dengan aksentuasi khusus dengan berlian berkualitas tinggi.

“Perhiasan bukan hanya untuk wanita dewasa, tapi juga generasi muda yang ingin tampil lebih fashionable dan bergaya," jelas Vincent.

Lebih lanjut, Swan Jewellery sendiri menawarkan aneka ragam perhiasan untuk milenial dengan harga yang dimulai dari Rp2 juta-Rp15 juta.

Sedangkan, untuk market umum atau lebih dewasa, Swan Jewellery membuka harga mulai Rp20juta hingga ratusan juta rupiah. (*)