Sambut Hari Perempuan Internasional, AEON Mall Sentul City Hadirkan Berbagai Macam Promo Menarik, Simak di Sini!

By Widyastuti, Kamis, 2 Maret 2023 | 06:01 WIB
Hari perempuan internasional (Freepik)

NOVA.id - Bertepatan dengan  Hari Perempuan Internasional pada 8 Maret 2023 yang akan datang, AEON MALL Sentul City akan mengadakan program yang ditujukan untuk para pelanggan wanita, yakni Ladies Day Out yang berlangsung dari tanggal 1-20 Maret 2023.

Selama periode program ini, AEON MALL Sentul City menghadirkan paket perawatan khusus untuk para perempuan. Bersamaan dengan periode tersebut AEON MALL Sentul City juga mengajak para perempuan untuk membagikan berbagai momen kebersamaan mereka melalui social media dengan cara tag di Instagram (@aeonmall_sentulcity) & TikTok (@aeonmallsentulcity) dengan hadiah yang menarik.

Bayu Tunggul Aji selaku General Manager Mall Operation AEON MALL Sentul City menambahkan, “Dalam rangka merayakan Hari Wanita Internasional, AEON MALL Sentul City menghadirkan program spesial untuk para pelanggan wanita untuk dapat melakukan perawatan di berbagai unit toko kami.”

Selain itu, selama periode program Ladies Day Out ini, AEON MALL Sentul City memberikan benefit free valet khusus untuk para pelanggan perempuan di hari kerja yang mengendarai kendaraan roda empat.

Cukup dengan menunjukkan member aplikasi AEON MALL Indonesia di Eternity Privilege Counter (Customer Service – 1F) dan pelanggan berhak mendapatkan voucher free valet dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk melengkapi program ini, AEON MALL Sentul City bekerja sama dengan PMI Kab. Bogor akan mengadakan kegiatan donor darah pada tanggal 18 Maret 2023. Hal ini merupakan kegiatan rutin Corporate Social Responsibility (CSR).

Selain itu, AEON MALL Sentul City juga bekerja sama dengan Baznas mengadakan kegiatan pengumpulan donasi untuk para korban gempa bumi di Turki & Suriah. Kotak donasi tersebut dapat ditemukan di Customer Service counter di Main Lobby, GF.

Baca Juga: Indra Bekti Digugat Cerai Aldila Jelita, Bagaimana Nasib Harta Gono-Gini?

 

“Kami selalu berupaya memberikan kontribusi secara sosial kepada masyakarat melalui kegiatan CSR yang rutin kami lakukan,” tambah Bayu.

Sebagai shopping mall terbesar dan terlengkap di area Bogor, AEON MALL Sentul City menghadirkan toko retail modern, yakni KKV dan arena fisik anak, Rockstar Academy.

Ini merupakan cabang pertama mereka di Bogor, “Untuk memberikan pengalaman berbelanja, kami akan terus menghadirkan berbagai brand terbaik dan belum pernah ada di Bogor,” tambah Bayu. (*)