Sambut Ramadan dengan Koleksi dari Kienka, Cocok Juga untuk Inspirasi Pakaian Hari Raya

By Widyastuti, Kamis, 2 Maret 2023 | 15:33 WIB
Inspirasi baju untuk Ramadan dan Hari Raya dari lokal brand (Widyastuti/NOVA)

NOVA.id - Bulan suci Ramadan sudah di depan mata, artinya Idul Fitri juga sudah semakin dekat.

Menyambut Ramadan dan Idul Fitri, Sahabat NOVA tentu juga menyiapkan penampilan terbaik untuk digunakan berkumpul bersama baik di Ramadan maupun di Hari Raya.

Sahabat NOVA juga tidak perlu bingung jika ingin mencari pakaian untuk menunjang penampilan menyambut Ramadan dan Idul Fitri.

Kienka, brand lokal Indonesia yang dikenal dengan koleksi-koleksi busana muslim minimalis nan elegan, baru saja memperkenalkan sebuah Koleksi Lebaran Kienka Raya 2023 dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri.

Selaras dengan citra produk ber-tagline Modesty With Style, Kienka kali ini merilis koleksi terbaru yang ingin menggambarkan keanggunan dan kesantunan Idul Fitri melalui sebuah trunk show perdana sejak Kienka terbentuk pada 2016, bertajuk Mariposa.

Konsep trunk show dipilih agar kedekatan Kienka dengan para tamu; baik dari kalangan pelanggan setia, sampai pencinta fashion; dapat terwujud.

Tajuk acara bernama Mariposa terinspirasi dari arti nama itu sendiri, yang berarti kupu-kupu yang melambangkan perjuangan Kienka sejak awal lahir sebagai kepompong, hingga tumbuh menjadi ulat, dan berkembang indah seperti hari ini sebagai kupu-kupu.

Baca Juga: 12 Ide Usaha Rumahan Selama Ramadan, Pasti Laris Manis dan Cuan!

 

Mariposa Trunk Show by Kienka yang didukung oleh Wardah, dan Vaia, ini menghadirkan sekitar 32 helai koleksi, termasuk Koleksi Pra Lebaran Kienka, berupa koleksi gaun, tunik, hingga oneset signature yang corak serta desainnya terinspirasi oleh bunga-bunga nan elok dan juga koleksi Family Set Raya untuk keluarga.

Untuk warna, koleksi Raya dari Kienka ini terinspirasi oleh tren warna tahun ini, yaitu berkisar di warna maroon, rose, peach, midnight, sage green, dan masih banyak warna cantik lainnya.

“Melihat antusiasme masyarakat yang luar biasa tinggi terhadap koleksi Kienka Raya tahun-tahun sebelumnya, yang benar-benar melebihi ekspektasi, Kienka semakin bersemangat untuk kembali merilis koleksi lebaran. Kami berharap dukungan dan minat masyarakat terhadap brand lokal seperti Kienka yang notabene masih berusia sangat muda, tetap tinggi.

Trunk Show Kienka (Widyastuti/NOVA)

Khusus untuk Koleksi Family Set Raya kedua, tahun ini, Kienka berharap bisa menambah kehangatan keluarga khususnya di Hari Raya,” tutur Deilla Andanti, founder Kienka.

Trunk show yang sukses digelar kemarin juga dihadiri oleh para figur inspiratif yang selama ini mendukung Kienka, antara lain Dwihanda, Mega Iskanti, Vira Tandia, Indira Hapsari dan Andien Aisyah sebagai pembuka show.

Juga, ada penampilan kejutan dari Rizky Febian sebagai bintang tamu.

Mega Iskanti selaku salah satu muse Kienka dengan jujur mengatakan, “Excited banget menanti Mariposa Trunk Show. Tambah excited karena aku akan membawakan salah satu koleksi Kienka, tepatnya Koleksi Raya, di show ini,” katanya. (*)