Berharap Menjangkau Seluruh Perempuan di Indonesia, Derma Express Kini Hadir di Batam

By Widyastuti, Kamis, 9 Maret 2023 | 07:54 WIB
()

NOVA.id - Klinik Estetik dengan dokter berstandar internasional, Derma Express resmi membuka cabang di kota terbesar Provinsi Kepulauan Riau yaitu Batam tepatnya di Ruko Grand Niaga Mas A-29 Belian.

Derma Express menyadari bahwa penampilan dan kulit yang sehat merupakan hal yang menunjang dalam berbagai aspek kehidupan, Derma Express yakin bahwa wajah yang proporsional dan kulit yang sehat merupakan investasi masa depan.

“Zaman sekarang, tidak hanya di Jakarta yang sadar akan pentingnya penampilan fisik dan juga kesehatan kulit. Tetapi di kota-kota lainnya termasuk Batam, penampilan fisik sudah menjadi kebutuhan utama karena akan berpengaruh dan juga meningkatkan rasa percaya diri seseorang," ungkap dokter Stiven Eli selaku Managing Director of Derma Express.

Menurut dr. Stiven, Batam merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan pesat di Indonesia. Tidak heran bahwa Derma Express mendapatkan banyak permintaan dari pengikut di beberapa sosial media untuk hadir di Batam.

Hadir untuk memenuhi kebutuhan segala lapisan masyarakat dengan harga terjangkau, Derma Express membuktikan eksistensinya sebagai aesthetic clinic.

Berbagai reward telah diraih, seperti Awards of Appreciation untuk nominasi Top 3 Pluryal Mesoline, Marketeers OMNI BRANDS of the year 2022, Intergrated Marketing Chanel of The Year 2022, dan Superbrand Indonesia 2022 category Skincare & Beauty Clinic.

Memiliki treatment yang didukung oleh teknologi canggihDerma Express menawarkan treatment facial, mesoline, laser, rejuvenation, botox, filler dan threadlift menggunakan benang perfect lift yang sudah mendapatkan izin Departemen Kesehatan (Depkes).

Baca Juga: Cara Menghilangkan Selulit dengan Alat Canggih Rekomendasi Dokter

Treatment ini dapat mengencangkan kulit kendur dan meremajakan kulit serta merangsang produksi kolagen dengan daya tahan hingga 2 tahun dan tanpa rasa sakit.

Dalam kesempatan ini, Derma Express memperkenalkan most favorite treatment yaitu Tanam Benang Hidung by Perfect Liftuntuk hidung lebih tegas, tinggi dan mancung proporsional.

Lalu ada Spot Free Treatment yang berfungsi memudarkan bekas luka, bekas cacar air serta mengatasi stretchmark, dan Triple Contouring yang dapat mewujudkan bentuk wajah menjadi tirus dan v-shape.

Derma Express memeriahkan pembukaan cabang Batam inidengan memberikan cashback 50% dengan syarat dan ketentuan yang berlaku serta memberikan free konsultasi untuk DexPeople. (*)